Stevie Agnecya Sempat Ingin Konsultasi ke Hard Gumay, Tanya-tanya Soal Santet?

Stevie Agnecya.
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

VIVA Showbiz – Meninggalnya artis sekaligus model cantik Stevie Agnecya hingga saat ini masih menyimpan misteri. Hal tersebut tak lepas dari penyebab kematian selebgram cantik berusia 32 tahun ini yang diduga sakit lantaran dikirim santet oleh seseorang. 

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Meskipun kebenarannya belum terungkap jelas, namun beberapa kali sebelum dirinya meninggal dunia Stevie Agnecya sempat mengutarakan masalah kehidupannya yang terkena santet alias guna-guna hingga mendapati benda asing di dalam tubuhnya.

Tidak hanya berbagi kisahnya melalui media sosial pribadinya, rupanya Stevie Agnecya juga sempat mengirim pesan kepada peramal Hard Gumay sebelum dirinya meninggal dunia.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Diketahui dari unggahan Instagram pribadi @hardgumay pada Senin, 25 Maret 2024 rupanya Stevie Agnecya pernah mengirim pesan singkat melalui Direct Message Instagram kepada sang indigo asal Pekanbaru itu.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Dalam unggahannya tersebut, Hard Gumay membagikan tangkapan layar pesan yang dikirim Stevie Agnecya kepada dirinya. Usut punya usut, ternyata mantan istri Samuel Rizal ini pernah berkeinginan untuk melakukan konsultasi kepada Hard Gumay.

Hal tersebut terbukti dari pesan singkat yang ia tanyakan ke Instagram milik Hard Gumay.
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Hard Gumay memang membuka jasa konsultasi berbayar dengan tarif bermacam-macam mulai dari ratusan ribu. 

Rupanya dengan dibukanya jasa konsultasi tersebut, membuat sosok istri Anggi Pratama tertarik dengan jasa yang ditawarkan Hard Gumay hingga berniat untuk berkonsultasi meski tak diketahui pasti tujuan yang ingin dilakukan oleh ibu tiga anak tersebut.

"Selamat malam, kak, salam kenal, kak, kalau mau konsultasi kemana ya kak, makasih kak," tulis Stevie Agnecya dengan sopan kepada sang peramal Hard Gumay.

Belum diketahui juga terkait hal yang dikonsultasikan Stevie kepada Hard Gumay. Begitupun sebaliknya, dalam unggahan tersebut juga tidak diketahui soal bantuan yang diberikan Hard Gumay terhadap sahabat dekat Fujianti Utami Putri itu.

Hal tersebut lantaran, pria asal Sumatera Selatan ini hanya mengungkap rasa duka cita yang mendalam atas kepergian ibu tiga anak ini. Dalam unggahannya tersebut, ia pun turut mendoakan Stevie dan juga keluarga yang ditinggalkan. Tak lupa, Hard Gumay juga memberikan pesan bijak di akhir tulisannya.

"Allahummagh firlahaa waa warhamhaa wa'aafihaa wa'fuanhaa.. Ya Allah, ampunilah dia, berikanlah rahmat, kesehatan, dan ampunan. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan, dan semoga almarhum berpulang dengan damai. Ketika seseorang meninggal, itu adalah panggilan Allah. Selamat Jalan Stevy," tulis Hard Gumay dalam unggahannya tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan foto yang memperlihatkan tangkapan layar pesan yang dikirim Stevie ke Hard Gumay pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Insyaallah ka Stevi Husnul khatimah.. Aamiin," tulis warganet.

"Bang bisa bantu jelasin gak kalau alm stevy meninggal itu karena dia di sante* atau bukan?" kata lainnya.

"Nah yg koment knpa ga di blz dm nya, coba d respon msh bsa d selamat kan?!!! Heiiii ???????? yg punya akun nya aja Baru siuman dari Sakit mana ada Mikirin Medsos scroll DM yg masuk," seru pengguna lainnya.

"Sedih ya Allah," tulis lainnya lagi.

"Lor ijin minta tlong buka DM aku yooo," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya