Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Salah satu festival makanan yang paling ditunggu setiap tahunnya yakni Jajarans Festival, kembali digelar di bulan Ramadhan tahun 2024 ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Nagita Slavina kembali menggandeng para pemilik usaha F&B dalam Jajarans Festival Ramadhan. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Jajarans Festival Ramadhan 2024 menyuguhkan banyak pilihan kuliner yang diselenggarakan selama sembilan hari yakni mulai  23 – 31 Maret 2024, bertempat di Bintaro Jaya Xchange Mall. Tentu saja, festival ini bisa menjadi pilihan tepat untuk war takjil yang akhir-akhir viral di media sosial.

Saat ditemui, Nagita mengungkap bahwa fenomena war takjil sebenarnya sudah ada sejak ramadhan-ramadhan di tahun sebelumnya. Di tahun ini, fenomena itu viral dan dikenal sebagai war takjil. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Di bulan Ramadhan ini pengunjung tidak perlu takut kehabisan takjil saat war, karena mulai dari jam 2 siang beragam takjil sudah bisa ditemukan di Jajarans Festival. 

"Kayaknya dari tahun-tahun kemarin kita udah war, cuma sekarang udah didefinisikan war takjil ini," kata Nagita Slavina di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Selain itu, kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara langsung di lokasi acara juga menambah daya tarik masyarakat untuk datang ke Jajarans Festival Ramadhan. Makanan-makanan yang disajikan juga sudah dikurasi dengan baik. 

"Di sini jajan tinggal jajan, tenant siapin makanan yang terbaik bagi pengunjung Jajarans," kata Nagita.

Kurang lebih ada 50 tenant makanan dan minuman di Jajarans. Dengan diadakannya acara tersebut, Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad, salah satunya ingin membantu UMKM.

"Makasih yang udah datang hari pertama. Sebarkan ke sumua teman-teman, ajak ke sini buat buka bareng, bantu pelaku usaha makanan, jualan macam-macam, support UMKM," kata Nagita.

"(Alasan konsisten diselenggarakan) Mungkin salah satu kecintaan aku sama makanan. Aku suka banget makan dan senang orang ngerasain apa yang aku suka," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya