Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Aurel Hermansyah & Krisdayanti
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JAKARTA  – Penyanyi Krisdayanti berulang tahun yang ke-49, pada 24 Maret 2024. Di momen bahagianya itu, Krisdayanti atau yang akrab disapa KD itu mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik dari orang-orang terdekat, salah satunya dari sang anak, Aurel Hermansyah.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti. Dalam video itu ditampilkan momen tumbuh kembang Aurel dan kedekatannya dengan Krisdayanti. 

Dalam video mengharukan itu, ditampilkan momen saat Aurel kecil hingga menikah dan punya anak. Krisdayanti sebagai ibu, setia mendampingi Aurel. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Melalui caption dalam unggahannya tersebut, Aurel memberi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk sang ibunda, Krisdayanti. 

"Selamat ulang tahun Gemminya Ameena dan Azura. Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejekinya, dan dimudahkan segalanya. Yang paling penting semoga gemmi semakin solid terus ya!" tulis Aurel Hermansyah dikutip VIVA, Senin, 25 Maret 2024.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sontak saja, unggahan Aurel itu mendapat banyak respons dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terharu sampai meneteskan air mata saat melihat unggahan Aurel itu. 

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari lima ribu komentar dan mendapat lebih dari 417 ribu like.

"siapa yg taro bawang (sedih) d sini."

"Kok malah mewek ya."

"Video Mengandung Bawang," terharuuu dari semua yg kalian lewati Gemmi Aurel, Alhamdulillah Bahagia liat nya skrng, Bahagia Dunia Akhirat Gemmi Mamanur."

"Masyaallah tiba2 netes air mata. HBD gemmi ameena and azura."

"Haduuhh.....gk bs nahan Aer mata,jatuh jg ternyata. senang bngt liat keluarga ini sehat2 Mimi @krisdayantilemos ibu hebat."

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya