Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Ayu Ting Ting dan calon suami dan mantan suaminya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dan calon suaminya, Muhammad Fardhana semakin terendus. Dikabarkan, sang biduan berparas cantik ini bakal menikah di tahun 2024.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Kendati demikian, dari pihak yang terkait enggan untuk memberikan keterangan lebih jauh soal rencana pernikahan tersebut. Rencana pernikahan ibu satu anak ini dengan seorang Lettu pun tak luput dari sorotan warganet di media sosial.

Bahkan membuat mantan suami dari Ayu Ting Ting, Enji Baskoro jadi ikut buka suara terkait kabar bahagia yang bakal segera diselenggarakan oleh mantan istrinya tersebut. Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting merespon soal kabar rencana pernikahan mantan istrinya dengan Muhammad Fardhana.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Dijelaskan oleh salah satu perwakilannya, Enji diduga bakal hadir dan turut merasakan kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh mantan istrinya tersebut. Meskipun bukan dari mulutnya secara langsung, melalui perwakilannya ia mengungkapkan rasa senang kalau mantan istrinya itu sudah mendapatkan jodoh.

"Dia senang kalau Ayu punya jodoh," kata perwakilan dari Enji Baskoro, Denny Karel Tumuju dilansir pada VIVA.co.id pada Selasa, 19 Maret 2024.

Selanjutnya, Enji Baskoro pun mengaku merasa senang jika sebentar lagi Ayu bakal menikah dengan pria yang menjadi pilihannya yaitu Muhammad Fardana. Terlebih karena putrinya nanti bakal mempunyai seorang ayah.

Pada momen yang sama, Enji rupanya diduga bakal  siap menghadiri acara pesta pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Lettu. Asalkan ada syarat khusus yang perlu dilakukan pelantun lagu Alamat Palsu ini, yaitu mengundang mantan suaminya itu ke acara sakral sang pedangdut dengan sang Lettu tersebut.

"Insya Allah, kalau memang diundang, kemungkinan akan datang," lanjutnya dikutip VIVA.co.id.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan Instagram Rumpi Gosip ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit dibuat geram melihat pengakuan Enji saat ditanya oleh awak media terkait kehadirannya di pernikahan Ayu dan sang Lettu.

"Ga penting ngundang elo," tulis warganet sambil geram.

"Ngarep," kata lainnya.

"Ngapain ngundang lu," timpal lainnya.

"Ngimpiiii," tulis lainnya.

"Hidiiihh.. Kepedean lo," kata lainnya.

"Gak bakal di undang..laki laknat kayak gini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya