Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Diva dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini sempat menjadi sorotan usai dirinya bersama keluarga membagikan angpao Tunjangan Hari Raya (THR) saat momen Lebaran pekan lalu kepada para tetangga dan warga sekitar di rumahnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video yang viral di media sosial, pedangdut asal Depok ini tampak membagikan THR di rumahnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bahkan, mereka para tetangga dan warga sekitar rumah Ayu Ting Ting itu pun rela antre panjang untuk mendapatkan angpao THR dari sang biduan top tersebut.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dari postingan tersebut tampak, Ayu membagikan THR Rp20 ribu untuk pemburu THR usia anak-anak. Ada juga yang menerima Rp40 ribu dengan lembaran Rp20 ribuan, ada juga yang menerima THR dengan nominal Rp50 ribuan.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sontak saja aksi Ayu Ting Ting bagi-bagi THR menuai sorotan. Banyak yang nyinyir, ada juga yang memuji dan membela Ayu.

Namun, seorang tetangga Ayu Ting Ting yang mengaku dekat dengan keluarga tersebut membantah anggapan bahwa pemberian THR tersebut adalah hal yang pelit.

Dalam sebuah video di TikTok, akun @humairohazizalkatiri menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting sebenarnya memberikan lebih dari Rp20 ribu kepada anak-anak.

"Mungkin buat anak kecil, iya (dua puluh ribu). Tapi ada juga yang dibagi uang 20 ribunya itu tuh 2 lembar," ungkap pemilik akun tersebut.

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dia juga menegaskan bahwa Ayu Ting Ting memberikan uang pecahan Rp50 ribu kepada beberapa orang yang datang ke rumahnya.

"Ada yang dibagiian Rp50 ribu juga. Aku tuh yakin banget ya, di luar kamera pasti Kak Ayu tuh udah banyak banget ngasih orang," tambahnya.

Selain membahas nominal uang yang diberikan, para tetangga juga mengingatkan bahwa Ayu Ting Ting memiliki kebutuhan pribadi yang harus dipenuhi.

Dia menegaskan bahwa pemikiran bahwa artis harus memberikan THR dalam nominal besar tidak selalu tepat, terutama jika itu mengabaikan kebutuhan pribadi artis tersebut.

"Lagian ini yang dikasih anak-anak kecil. Mereka girang banget dikasih segitu. Jangan mikir gini, 'Si Ayu kan orang kaya, artis'. Eh emang artis lu sangka nggak punya kebutuhan? Orang kan pasti, walaupun orang kaya udah ditata duitnya," jelas tetangga Ayu Ting Ting tersebut.

Akhir dari video tersebut mengingatkan netizen untuk tidak terlalu cepat membuat asumsi negatif terhadap Ayu Ting Ting atau orang lain.

Sang tetangga menekankan bahwa Ayu Ting Ting adalah sosok yang dermawan dan tidak sombong, bahkan sering mengadakan open house untuk memberikan bantuan kepada orang-orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya