Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Baru-baru ini , Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik, hal ini dikarenakan pernyataannya yang menyebut dirinya sebagai janda di depan Komedian, yakni Sule. Meskipun proses penceraiannya dengan Teuku Ryan belum resmi diputuskan oleh pengadilan agama Jakarta Selatan.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Pernyataan kontroversial ini terlontar Ria Ricis terlihat dari salah satu unggahan pada akun gosip di Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Dalam postingan itu Ria Ricis menyebutkan dirinya sudah berstatus janda.

Awalnya Sule mengatakan bahwa dirinya tidak ada yang menyediakan makanan di rumah sehingga berniat menumpang makan sahur di kediaman Ria Ricis.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Pose Teuku Ryan dan Ria Ricis bersama sang putri, Moana dalam momen lomba 17-an

Photo :
  • Instagram

“Assalamualaikum Cis, nih aku kebetulan kan enggak ada yang masakin,” ujar Sule dilansir dari kanal YouTube Ria Ricis, Selasa, 19 Maret 2024.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Mendengar pertanyaan dari Sule itu, Ria Ricis sontak langsung merespon ucapan Sule yang telah menjadi duda. Namun, Ria Ricis justru melontarkan guyonan serupa dengan menyebut dirinya menyandang status janda.

“Iya nih, om. Duda ya?” jawab Ria Ricis sambal tertawa.

“Sama dong, saya juga,” timpal Ria Ricis.

Sontak saja pernyataan Ria Ricis ini langsung menuai berbagai komentar pedas dari netizen, banyak yang menilai bahwa Ricis tidak memiliki adab dan tidak menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.

“Jaga omongan ya, Cis. Belum resmi cerai ko udah ngaku janda,” tulis salah satu netizen.

“Belum ketuk palu tapi udah ngaku janda, gimana sih?” komentar netizen lainnya.

“Kasian Teuku Ryan, digituin di depan publik,” timpal netizen lainnya.

Hingga saat ini Ria Ricis pun belum memberikan klarifikasi terkait pernyataannya tersebut.

Sebagai informasi lebih lanjut, Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tanggal 12 November tahun 2021. Lalu kemudian, tepat tanggal 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikarunia anak pertama yang diberi nama Cut Rifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana.

Kemudian, Ricis telah menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai ini didaftarkan pada 30 Januari 2024 melalui system e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024?PA.JS. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya