Enji Baskoro Mau Hadir di Pernikahan Ayu Ting Ting, Netizen: Ngarep Banget Diundang!

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Jakarta – Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana santer tersebar di seluruh dunia jagat maya. Bahkan, sampai terdengar pula oleh sang mantan suami sang pedangdut, Enji Baskoro.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Enji Baskoro memberikan reaksinya sata mendengar Ayu Ting Ting akan segera menikah lagi. Pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso tersebut mengatakan bahwa dirinya turut senang dengan kabar baik tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Turut Senang

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Ayu Ting Ting dan calon suami dan mantan suaminya

Photo :
  • Instagram

Melalui wawancara via telepon, Enji mengatakan bahwa dirinya senang mendengar kabar Ayu akan menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana. Apalagi, menikah adalah ibadah sehingga itu menjadi suatu kabar yang menyenangkan untuknya. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

“Ya dengernya ya senenglah namanya suatu pernikahan itu kan ibadah ya siapa yang gak seneng,” ungkap Enji yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 19 Maret 2024. 

Saat ditanya tentang calon suami Ayu yang merupakan seorang TNI, Enji berharap bahwa sosoknya akan menjadi pasangan yang terbaik untuk pelantun lagu Alamat Palsu tersebut dan keluarganya. 

“Wah kalo itu no comment ya maksudnya ya baguslah, pokoknya yang terbaik lah saya doain pasti. Itu kan pilihannya ya pasti itu yang terbaik buat dia dan keluarganya,” tambahnya. 

Akan Hadir Jika Diundang

Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Sementara itu, pihak kuasa hukumnya, Denny, mengatakan bahwa Enji siap hadir di pernikahan Ayu Ting Ting jika memang diundang. Karena menurutnya itu sebagai pembuka tali silaturahmi antara mereka setelah belasan tahun tidak pernah bertemu lagi. 

“Mas Enji kan tadi bilang, insyaAllah kalo diundang, insyaAllah juga pasti datang kan gitu kalo Mas Enji gak ada kegiatan di tempat lain, kemungkinan,” kata Denny kuasa hukum Enji. 

“Maksudnya Enji ketika diundang juga dia datang kan kemungkinan besar tali silaturahmi akan ke sana gitu loh,” tandasnya. 

Komentar Netizen

“siapa yg mau ngundang kepedean..Jan mimpi!!! gue bukan fans syuting tp sebel ma ni laki.”

“Lagian gak bakalan diundang. Mengundang org yang cuma bikin suasana pernikahan menjadi gk enak mending gausah..”

”Ngarep bgt diundang.”

”Ngarep......”

“Yg nyanyi cepat itu namanya NGAREP ya.’

“Klo dia datang sma ja merusak suasana di hari bahagia nya ayu tingting.”

“Lagian PD bgt bakal di undang.dalam mimpi pun mungkin ayu ga kepengin ketemu.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya