Usai Jawab Belasan Pertanyaan dari Polisi, Ini Kata Amy BJ WNA Korea

Amy BJ WNA Korea Usai Diperiksa Soal Laporannya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA – Pemeriksaan terhadap wanita warga asing (WNA) Korea Selatan bernama Amy terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif yang dituduhkan penyanyi dangdut Tisya Erni, telah rampung.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Sebagai saksi pelapor, Amy BJ dapat belasan pertanyaan dari penyidik dalam pemeriksaan tersebut. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum dari Amy yang bernama Rezza Adityananda Pramono. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Kurang lebih 16 pertanyaan dari penyidik," katanya, Selasa 19 Maret 2024.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Tisya Erni

Photo :
  • IG Tisya Erni

Meski begitu, dirinya tidak mau mengungkap apa saja pertanyaan yang diberikan penyidik kepada kliennya tersebut. Rezza mengatakan, mereka menyerahkan kasus itu ke pihak pihak berwajib.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

"Nah untuk poin-poin nanti bisa langsung ditanyain ke penyidik aja," ujarnya.

Sedangkan Amy sendiri mengaku terharu akan adanya dukungan publik kepada dia. Amy mengungkap dirinya rindu dan mau sekali menemui buah hatinya tersebut.

"Anak pertama saya hari ini sudah 18 hari sejak terakhir bertemu, dan anak kedua sudah lebih dari 50 hari," kata Amy.

Sebelumnya diberitakan, Amy mempolisikan penyanyi dangdut Tisya Erni terkait dugaan tindak pidana perzinaan dan juga menghalangi pemberitaan ASI eksklusif, memenuhi panggilan polisi.

Dia ditemani asisten pribadinya yang juga bakal dimintai keterangan terkait laporan polisi yang dibuat Amy. Amy datang mengenakan cardigan berkelir hitam putih. Sebelum diperiksa, Amy sama sekali tidak mengucap satu katapun ke awak media. Senada dengan Amy, asistennya pun tidak bicara sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya