Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Jakarta – Ditangkapnya seorang pria yang mengaku Mayjen TNI gadungan jadi sorotan pembaca kanal News VIVA, Sabtu, 27 April 2024. Artikel terkait hal itu jadi yang terpopuler

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Artikel terpopuler kedua adalah fakta-fakta polisi tewas di Mampang. Terpopuler ketiga yaitu Lokasi pemadaman lampu di Jakarta.

Selanjutnya, artikel terpopuler keempat yaitu soal penemuan senjata api di mobil polisi yang ditemukan tewas di Mampang. Lalu terpopuler kelima adalah soal Prabowo yang tidak datang dalam ke acara PKS kemarin.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

1. Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)
PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

Seorang pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB), di Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Senin malam, 22 April 2024, sekitar pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan data diperoleh, sang jenderal gadungan ini, mendatangi Kodam I BB, ingin bertemu dengan Kasdam. Petugas piket saat itu, langsung menghubungi Kasdam. 

Baca selengkapnya

2. Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala, di dalam mobil? Kawasa Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 26 April 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertembak di kawasan Mampang Prapatan, Kelurahan Tegal Parang, Jakarta Selatan.

Jenazah Brigadir RAT ditemukan di dalam mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1544 QH pada Kamis, 25 April 2024 lalu.

Baca selengkapnya

3. Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Kawasan Monas jelang malam pergantian tahun

Photo :
  • VIVA/Natania Longdong

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal memadamkan listrik selama 60 menit lamanya di sejumlah gedung dan bangunan seluruh wilayah DKI Jakarta. Pemadaman listrik itu dilakukan pemerintah karena ingin ikut berkontribusi dalam aksi hemat energi dan pengurangan emisi karbon Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta tak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti aksi tersebut. Imbauan itu turut diunggah lewat akun sosial media instagram @dkijakarta.

Baca Selengkapnya

4. Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Penampakan luar rumah Brigadir RAT tewas di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan bahwa pihaknya berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

Ia menyebut ada senjata HS Kaliber yang ditemukan di lokasi tewasnya Brigadir RAT. Senjata itu ditemukan di dalam mobil korban.

Baca selengkapnya

5. Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar halal bi halal di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan pada Sabtu 27 April 2024. PKS dalam acara tersebut turut mengundang Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bahkan seluruh partai politik.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan bahwa Prabowo Subianto tak bisa hadir dalam acara halal bi hala hari ini. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya