Alami Keguguran, Kiky Saputri Bersyukur dengan Kehadiran Sang Suami

Kiky Saputri bersama suaminya, Muhammad Khairi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Pada Minggu, 17 Maret 2024, komika Kiky Saputri menyampaikan kabar duka yang menimpanya melalui saluran YouTube resminya, Kiky Saputri Official. Dalam video tersebut, Kiky Saputri bersama suaminya, Muhammad Khairi, mengungkapkan perasaan kehilangan atas calon buah hati pertamanya yang meninggal dunia di usia kehamilan 10 minggu.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Qadarullah takdir Allah menentukan kita harus berpisah dengan bayi aku, janin aku, di usia kandungan dua bulan setengah, 10 minggu. Dimana itu sebulan yang lalu," ungkap Kiky Saputri dengan suara terharu. Scroll lebih lanjut ya.

Kiky menjelaskan bahwa keguguran yang dialaminya sebagian disebabkan oleh kelelahan akibat bekerja.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

"Penyebabnya pasti ada, ditambah faktor lain, kecapekan," tambahnya.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun merasa menyesal karena tidak dapat menjaga calon buah hatinya, Kiky mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh suaminya.

"Salah satu hal yang aku syukuri adalah karena selama melalui proses itu ada suami aku di samping aku. Yang dengan ikhlas, dengan kasih sayang yang besar mau mendampingi aku, mau menenangkan," ujarnya.

Selain itu, Kiky juga menyampaikan penghargaannya terhadap keluarga besarnya yang memberikan dukungan moral.

Kiky Saputri

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

"Terus mertua, kakak ipar, orang tua, keluarga semuanya 'Gak apa-apa, gak apa-apa' masih ada kesempatan, masih ada cara lain gitu, masih ada waktu buat kita berusaha lebih baik lagi," tandas Kiky Saputri dengan lirih.

Kehilangan calon buah hati ini memberikan pelajaran berharga bagi Kiky Saputri dan suaminya, serta menjadi momen di mana mereka semakin menguatkan ikatan dalam menjalani cobaan hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya