Disebut Punya Utang Rp90 Juta, Ini Penjelasan Lolly

Lolly
Sumber :
  • IG @1a.uraa

VIVA Showbiz – Laura Meizani Mawardi, yang dikenal dengan nama Lolly, tengah menghadapi permasalahan utang sebesar Rp90 juta. Utang ini merupakan biaya endorse yang seharusnya ia bayarkan sebagai bagian dari kesepakatan dengan pihak yang menerima endorse tersebut.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Dalam perkembangan terbaru, tersebar rekaman percakapan antara Lolly dan pemilik produk yang mendapatkan endorse, Melissa. Dalam percakapan tersebut, Lolly menyampaikan permintaan maaf karena sempat menghilang dari komunikasi. Scroll lebih lanjut ya.

"Ka Marissa, maaf ya hp aku baru aktif lagi," ucap Lolly dalam video yang diunggah di akun @lollydedola, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Marissa kemudian menanyakan apakah Lolly telah memblokir nomor WhatsApp-nya. Namun, Lolly membantah tuduhan tersebut.

Rasio Utang Pemerintah 2025 Ditargetkan Naik Jadi 40 Persen, Kemenkeu Buka Suara

"Aku nggak pernah blok siapa-siapa ka. Emang hp akunya aja. Karena hp aku dari UK, bekas Antonio, ada pajaknya dan rusak," jelas Lolly.

"Mati sendiri dari kemarin dan baru aktif lagi," tambahnya.

Namun, Melissa menemukan kejanggalan dalam penjelasan Lolly. Bagaimana mungkin handphone yang diklaim rusak tersebut masih dapat menerima pesan WhatsApp dari nomor lain.

Sementara itu, nomor yang digunakan Melissa justru tidak bisa menghubungi Lolly pada saat yang bersamaan.

"Kok tadi aku chat pakai nomor lain masih bisa? Tadi di jam yang sama, aku WhatsApp pakai nomor lain, bisa. Aku pakai nomor ini, ceklis satu," ujar Melissa.

Lolly sempat bingung merespons pertanyaan tersebut. Namun, ia tetap bersikeras bahwa tidak pernah memblokir nomor Melissa.

"Masa? Aku nggak blokir kakak kok," ungkapnya.

Rekaman percakapan tersebut telah dilihat oleh 5,7 juta pengguna internet. Beberapa di antara mereka meragukan klaim bahwa handphone Lolly mengalami kerusakan, mengingat ia sering mengunggah aktivitasnya di Instagram Story.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya