Dikenal Sultan, Cerita Nagita Slavina Cuma Mampu Beli Air Kemasan Gelas Rp500 Perak saat SMA

Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Siapa yang tak kenal Nagita Slavina? Artis papan atas yang dijuluki Sultan Andara sejak menikah dengan Raffi Ahmad. Nagita Slavina juga masuk jajaran artis terkaya di Indonesia, dan kerap terlihat dekat dengan pejabat publik.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Namun siapa sangka, sosok Nagita Slavina ternyata pernah mengalami masa-masa sulit bahkan tak mampu hanya sekadar beli air mineral botol. Benarkah? Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Masa-masa sulit membeli air minum kemasan itu ia ungkap saat kulineran mi ayam bersama sang suami, Raffi Ahmad dan kru Rans Entertainment. Dilansir dari laman Instagram @Sehat AQUA, Nagita yang kala itu menunggu mi ayam pesanannya datang, mengingat masa remaja saat uang jajannya masih dibatasi orangtua.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Dulu gue zaman SMA kalau beli Aqua botol gini gak mampu gada duitnya, kalau beli ya Aqua gelas 500 perak, bener gak?" ujar Nagita Slavina, dikutip VIVA, Selasa 19 Maret 2024.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Meski berasal dari keluarga berada, Nagita juga mengakui dirinya tak lantas mudah mendapatkan apa yang ia mau. Di salah satu wawancara, Mama Rieta ibunda Nagita, juga mengatakan hal serupa. Ia mengatakan bahwa sejak kecil anak-anaknya selalu dididik untuk mandiri.

"Mbak Gigi dari kecil kalau mau apapun, misalnya tas ya, itu mama suruh cari duit sendiri. Waktu SMP sampai SMA dia sempet gak mau main sinetron, tapi karena butuh uang jajan ya akhirnya dia mau juga," ujar Mama Rieta di salah satu Youtube Short Rans Entertainment.

Menanggapi ucapan Nagita, warganet malah salfok dengan pilihan Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) yang dibicarakan Nagita. Warganet menganggap Aqua sebagai brand lokal yang sejak kecil sudah jadi pilihan keluarga. Bahkan kini usia Aqua sudah 51 tahun.

Di kolom komentar banyak yang nostalgia dan mengalami hal sama dengan Nagita yang mencoba Aqua sudah sejak dari turun-temurun.

"Dari tahun 1990 Alhamdulillah saya sekeluarga selalu minum pakai Aqua," ujar warganet sambil menyematkan tanda hati.

"Aqua DEBEST semenjak minum Aqua diriku tidak bisa minum air mineral lain, pasti langsung sakit tenggorokan, udah dari kakek nenekku," timpal yang lain.

"Udah dari zaman dulu banget Aqua emang paling seger lah, berasa plong di leher gak ada sepetnya. Gw udah cocok banget sama Aqua," tutur netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya