Netizen Tak Percaya Video Terbaru Kate Middleton, Diyakini Gunakan Pemeran Pengganti

Kate Middleton dan seseorang yang mirip dengannya, Heidi Agan
Sumber :
  • Yahoo News

Inggris – Dalam berita terbaru, sebuah video dan potret Catherine 'Kate' Middleton tengah berjalan-jalan bersama suaminya Pangeran William ke kios pertanian pada akhir pekan lalu, baru saja dirilis oleh TMZ dan membuat masyarakat heboh. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam video terbarunya, sang Putri Wales terlihat terlihat bahagia dan sehat saat mengunjungi kios pertanian di Adelaide Cottage di Windsor. Ia tampak nyaman dan kasual daripada yang biasa dilihat publik, dengan mengenakan legging dan kaus beritsleting, dengan senyum dan tawa sumringah.

Kate Middleton akhirnya terlihat di publik bersama Pangeran William

Photo :
  • TMZ
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Hal ini terjadi di tengah spekulasi yang terus berlanjut tentang keberadaan Kate karena sang Putri Wales menghilang dalam waktu lama setelah operasi perut pada bulan Januari lalu. 

Namun, para pengamat kerajaan dan pengguna internet yakin bahwa itu bukanlah Kate Middleton dalam video dan ia telah digantikan oleh pemeran pengganti, atau lebih khusus lagi, sosok profesional yang mirip dengannya bernama Heidi Agan

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Heidi Agan dipekerjakan sebagai seorang profesional yang mirip dengan Kate Middleton, setelah kemiripannya yang luar biasa dengan Kate viral dan ia menggunakan hal tersebut pada beberapa kesempatan. 

Media sosial, baik TikTok maupun X (sebelumya Twitter) berisi konspirasi yang mereka yakini bahwa itu bukanlah Kate dan kini video dengan pemeran pengganti tersebut dibuat pihak Kerjaan hanya untuk sekadar menenangkan spekulasi publik. 

Heidi Agan bekerja sebagai pelayan pada saat Kate menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011, namun, dia kemudian berhenti dari pekerjaan pelayannya untuk mendapatkan penghasilan hampir 10 ribu dolar per minggu karena mirip dengan Kate Middleton. 

Kate Middleton dan seseorang yang mirip dengannya, Heidi Agan

Photo :
  • The News International

Berbicara kepada Business Insider pada tahun 2017, Heidi Agan yang mana adalah seorang ibu tunggal itu memuji keberuntungannya sekaligus mengungkapkan rasa syukurnya atas pekerjaannya sebagai pramusaji hingga mampu mengejar kariernya. “Saya benar-benar beruntung dengan cara kerja saya dan mungkin saya tidak akan pernah masuk ke pekerjaan ini jika saya tidak menjadi pramusaji.” 

"Pelangganlah yang membuat saya mirip Kate,” kata dia berbagi, saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya