Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Tiara Andini.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA Showbiz – Tiara Andini kembali didapuk menjadi salah satu tamu spesial untuk salah satu brand fesyen ternama. Sebelumnya pelantun lagu Janji Setia ini sudah lebih dulu didapuk menjadi Brand Ambassador beberapa merek produk ternama, mulai dari es krim, biskuit, minuman, perhiasaan, dan masih banyak lainnya.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Tidak hanya dikenal memiliki suara yang indah, Tiara Andini juga salah satu penyanyi yang multitalenta. Memiliki kecantikan yang paripurna menjadi modal utama kekasih Alshad Ahmad mudah untuk menggaet sederet merek brand ternama Tanah Air maupun kancah internasional.

Seperti baru-baru ini wanita asal Jember ini baru saja dijadikan tamu spesial salah satu brand jam tangan ternama terkenal. Mengaku senang mengenakan jam tangan, Tiara Andini sebut bahwa aksesoris satu ini sebagai penunjang penampilannya dalam sehari-hari.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Baginya setiap kali dirinya ingin membeli jam tangan, dipastikan ia selalu menyesuaikan dengan karakter serta kebutuhannya. Dan pastinya, aksesoris ini bisa membuatnya nyaman dan cocok dipakai. Baginya dengan tak lupa mengenakan jam tangan, bisa membuatnya jadi tepat waktu dan rasa percaya diri meningkat.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

"Jam tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup," kata Tiara Andini di peluncuran jam Calvin Klein, kawasan Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 19 Maret 2024.

Ya, baru-baru ini Calvin Klein menggaet penyanyi multitalenta Tiara Andini untuk menjadi bagian dari brand fashion ternama yang terkenal dengan pendekatan minimalis dan progresif ini.

Tiara Andini

Photo :
  • Instagram @tiaraandini

Dengan bangga, Calvin Klein baru saja mengumumkan peluncuran spring/summer collection 2024 mereka di Indonesia. 

Acara peluncuran yang diselenggarakan pada hari Selasa, (19/4) mendatang di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan, ini juga akan memperkenalkan Tiara Andini, musisi muda Indonesia, sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru mereka.

Dengan pesona dan semangatnya yang muda, Tiara Andini menjadi representasi sempurna untuk koleksi "Gleam" yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern. 

Tiara Andini

Photo :
  • Istimewa

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein watches. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita. Koleksi 'Gleam' dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya," ujar Tiara.

Koleksi spring/summer 2024 Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup.  Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein sendiri, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya. 

Untuk musim kali ini, Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna. Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andalan Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss.

 Lebih dari sekadar aksesoris penunjuk waktu, koleksi Sentiment memancarkan aura feminin yang kuat. Desainnya yang timeless dan pilihan warnanya yang menawan menjadikan koleksi ini pilihan sempurna untuk wanita yang ingin tampil stylish dan berkelas dalam setiap momen.

Tak hanya itu, Calvin Klein Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan pria yang terinspirasi oleh arsitektur dan energi seorang pria tangguh. Jam tangan multifungsi ini hadir dengan berbagai pilihan warna kombinasi, memberikan sentuhan modern dan sporty bagi para pria yang ingin tampil stylish dan dinamis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya