Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Novi Rizki
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nama penyanyi cantik Novi Rizki lagi-lagi jadi sorotan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, dia selalu menunjukkan kemewahannya melalui sosial medianya, @novirizkiyanti. Seperti baru-baru ini yang tak kalah menyedot perhatian warganet, penampilan penyanyi cantik satu ini yang terlihat garang saat menunggangi sebuah jet ski

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara

Melalui video yang dibagikannya di media sosialnya tersebut, Novi Rizki  terlihat sangat lihai dan keren mengelilingi lautan seorang diri dengan jet ski yang ditungganginya.  Tanpa pendamping, pelantun Cantik Itu Mahal menunjukkan kualiatasnya sebagai penunggang jet ski yang profesional.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

"Jetski Time with @squad_sosialite yg selalu menter," tulis Novi Rizki dalam keterangannya di akun Instagran pribadinya.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar dari sejumlah rekan artis maupun warganet di media sosial. Tak sedikit yang menuai decak kagum atas aksi penyanyi dangdut cantik satu ini saat berada di atas air..

"Waw...manjaaa yuk kita balapan," tulis warganet.

"aissshh keren amat tehh," timpal lainnya.

"Cool nyaaah," kata lainnya.

"keren euy," tulis lainnya.

Gelar Arisan Sebelum Tunggangi Jet Ski

Novi Rizki dan gengnya.

Photo :
  • Instagram

Novi Rizki sendiri, sebelumnya sudah menggelar arisan mewah dengan sejumlah artis dan sosialita. Netizen dibuat iri dengan kemewahan yang ia suguhi di media sosial pribadinya.

Potret Berdua Titiek Soeharto

Sebelumnya, Nama Penyanyi cantik Novi Rizki ini bikin geger media sosial karena postingan terbarunya saat foto bersama Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo Subianto. Novi Rizki nampak bahagia.

Postingan Novi Rizki tersebut disukai banyak netizen (hingga 1,1 juta warganet) dilike 66 ribu warganet, dikomentari sampai 300an orang sejak diposting pada 8 Februari 2024 lalu.

"With Ibu Titiek Soeharto, Calon Ibu Negara kita & Pk Hashim Djojohadikusumo Adik Capres kita Pk Prabowo" tulis Novi Rizki di akun INstagramnya, @novirizkiyanti.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya