Kartika Putri Alami Masalah Kulit Parah Sampai Wajah Melepuh, Netizen: Besok-besok Jaga Lisan Ya

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld.

VIVA Showbiz – Artis Kartika Putri baru-baru ini mendapati masalah kesehatan yang kurang menyenangkan. Pasalnya, kondisi ini terjadi di kulit wajah cantiknya hingga ke bagian dalam mulut yang membuat Kartika Putri kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari.

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Muncul beberapa bercak kemerahan di wajah Kartika Putri seperti luka bakar yang membuatnya harus segera menemui dokter. Tak tanggung-tanggung, Kartika Putri langsung terbang ke Singapura untuk mengatasi kelainan kulit yang sedang dialaminya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Buat yang tanya kenapa aku pun belum tahu pasti kenapa. Doain aja ya semua," tulis Kartika Putri di Instagram story, dikutip Jumat 23 Februari 2024.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram

Luka kemerahan itu membuat bibir Kartika Putri nampak luka. Ia juga memfoto bagian rongga mulutnya di mana bercak kemerahan itu sudah menyebar hingga ke langit-langit dan lidahnya.

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Sampai ke lidah, pipi dalam, sampai ke langit-langit mulut," katanya.

"Langit-langit mulut yang buat aku kurus senang harusnya, tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang," jelasnya.

Bukan hanya sehari atau dua hari, ternyata Kartika Putri sudah mengalami kondisi ini hingga seminggu lamanya. Oleh sebab itu, ia langsung mencari dokter kulit terbaik hingga harus ke luar negeri. Apalagi, sebagai seorang publik figur, pastinya wajah menjadi hal yang sangat berharga untuk Kartika Putri bisa tampil di depan banyak orang.

"Setelah kemarin ke dokter dermatology dan dibawain cream juga obat minum, hari ini aku mau full health screening," jelasnya.

Unggahan Kartika Putri tersebut lantas membuat heboh para netizen. Unggahan itu dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Banyak orang yang bersimpati dengan kondisi Kartika Putri, namun ada juga netizen yang nyinyir hingga menyinggung soal karma akibat perbuatan Kartika Putri sendiri. Artis itu lantas diingatkan untuk lebih menjaga perkataannya agar tidak mudah menyakiti orang lain.

"Doa siapa ya ini yang bisa tembus lewat jalur langit?" komentar seorang netizen.

"Anak abah terluka, GWS ya anak abah, kalau udah GWS besok-besok jaga lisan ya anak abah," kata yang lain.

"Dia menyakiti orang dengan lisannya, tapi orang tersebut diam dan Allah langsung yang ngebales naudzubillah kita menyakiti orang tapi kita tidak tahu ternyata orang yang disakiti lebih dekat dengan Allah," timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya