Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis: Walaupun Rujuk Akan Tetap Cerai

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz –  Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berada di ujung tanduk. Setelah diisukan tak baik-baik saja, akhirnya secara resmi Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir Januari 2024 lalu.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Kabar perceraian keduanya ini juga sudah diprediksi oleh sejumlah netizen menyusul dengan kode-kode yang diberikan Ria Ricis di sejumlah unggahan akun Instagramnya. Tak hanya itu, peramal Hard Gumay juga sempat menerawang bahwa rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akan berakhir. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

 “Itu sudah saya ramal, udah saya nyatakan di Instagram, (mereka) akan bercerai,” kata Hard Gumay kepada dr. Richard Lee dikutip dari Instagram @lambegosiip, Kamis 22 Februari 2024.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut diungkap oleh Hard Gumay, meski Teuku Ryan bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga, namun dilihat Hard Gumay, rumah tangga pasangan itu tidak bisa diselamatkan lagi.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

“Walaupun (Ryan) minta rujuk segala macam, akan tetap cerai. Bukan saya mendoakan, tapi itu dari penglihatan saya,” ujar dia.

Di sisi lain, Hard Gumay mengungkap jika Ryan ingin rumah tangganya tetap langgeng, dia menyarankan Teuku Ryan untuk memperbaiki diri dan dia pun meyakini Ria Ricis bisa membuka hatinya jika pria asal Aceh itu instrospeksi.

"Supaya tetap baik dari pihak laki-laki, memperbaiki diri karena kurangnya dari kamu. Introspeksi, ubah diri. Siapa tahu Ria Ricis mau membuka hati,” ungkap dia.

Sebelumnya, Teuku Ryan dan Ria Ricis menjalani sidang perdana perceraian pada Senin 19 Februari 2024. Digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, agenda perdana sidang cerai keduanya adalah mediasi. 

Namun sayangnya, menurut keterangan Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, kliennya dan Ria Ricis dengan hakim mediator tidak berhasil mencapai kesepakatan.

“Iya betul, mediasi buntu. Hasilnya ada di hakim mediator, karena mediasi dilakukan hanya mereka bertiga, Ria, Ryan, dan hakim," kata Dedi Rizal Armidi.

Setelah menjalani mediasi selama lebih dari satu jam, Teuku Ryan pun mengakui bahwa upaya mediasi tidak mencapai kesepakatan.

"Alhamdulillah mediasi sudah berjalan," kata Teuku Ryan dengan wajah lesu namun tetap menunjukkan senyum kepada awak media. 

Meski tidak mengungkapkan hasil mediasi dengan Ria Ricis, Teuku Ryan memastikan bahwa ia akan tetap mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya