Cerita Denny Sumargo Beli Rumah Gegara Sandra Dewi: Dia Malah Nikah Sama Orang Lain

Sandra Dewi dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Denny Sumargo baru-baru ini secara terang-terangan membongkar kedekatannya dengan artis cantik Sandra Dewi pada beberapa tahun lalu. Ketika keduanya memiliki hubungan dekat, Densu panggilan akrab aktor ini memutuskan untuk membeli rumah yang saat ini dihuninya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Keputusan Densu saat itu membeli rumah tersebut agar bisa selalu dekat dengan sang artis, Sandra Dewi. Secara blak-blakan Densu, sapaan sang aktor, mengungkapkan bahwa saat ini ia dan sang istri menempati rumah yang ia beli saat sedang menjalani kedekatan dengan wanita yang kini berusia 40 tahun tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Denny Sumargo dalam sebuah wawancara bersama Andre Taulany yang diunggahnya di kanal YouTube pribadinya. Berawal dari Sandra Dewi yang memberikan saran terhadap pria berusia 42 tahun itu agar membeli rumah di tempat yang dihuninya sekarang hanya untuk investasi saat dirinya dekat dengan ibu dua anak ini.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"(Rumah) ini gue belinya pas gue dulu jalan sama Sandra Dewi. Jadi kalau nggak salah 2008, gue kenal Sandra," ungkap Densu saat berbincang-bincang dengan Andre Taulany yang diunggah di YouTube Taulany TV, dikutip Kamis 22 Februari 2024.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Sandra Dewi kemudian menyarankan Denny Sumargo untuk membeli rumah di daerah yang sama. Tanpa pikir panjang, Densu pun langsung setuju. Hal tersebut, agar proses pendekatan kepada Sandra Dewi saat itu berjalan lancar.

"Gara-gara beli rumah deket sini, dia ngasih tahu gue, 'Lo invest aja di sini Den'. Nah, tujuan gue invest waktu itu buat deket sama Sandra Dewi, jadinya gue beli yang di sini," imbuhnya.

Sayangya, nasib justru berkata lain setelah Densu memutuskan untuk membeli rumah yang ditempatinya saat ini. Alih-alih rumah tersebut sebagai properti investasi untuk kelak masa depannya bersama Sandra Dewi, ia justru malah ditinggal nikah oleh sang artis cantik tersebut.

Setelah rumah barunya itu ditempati seorang diri, Sandra Dewi justru memberi kabar bahagia bahwa ia menikah dengan Harvey Moeis. Pada tahun 2016 tepatnya, Sandra Dewi menikah dengan pujaan hatinya.

"Habis itu pas gue beli, dia malah nikah sama orang lain," terang Denny Sumargoi sambil tertawa ngakak.

Sandra Dewi pun pindah dan tinggal mengikuti suaminya. Sementara rumah Sandra Dewi yang dekat dengan Denny Sumargo ini, nasibnya hanya ditinggali oleh kedua orangtuanya.

"Rumah Sandra masih ada, cuma sekarang ditinggalin sama bapaknya," terang Densu dalam wawancaranya tersebut.

Denny Sumargo saat ini menempati rumah yang ia beli saat dekat dengan Sandra Dewi, dengan istrinya, Olivia Allan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya