Rizky Billar Sibuk Garap Lagu Religi Untuk Sang Istri, Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar.

VIVA – Rizky Billar tampaknya saat ini tengah menikmati pekerjaan barunya sebagai produser musik. Dengan perjalanan karir akting yang ia sudah jalani selama bertahun tahun, Billar berani untuk memulai hal baru. Hal ini bisa dilihat karena dirinya tengah disibukkan oleh beberapa lagu religi yang akan diproduksikan untuk istrinya, Lesti Kejora.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar mengaku ia beserta tim nya sedang membuat lagu-lagu religi yang akan dinyanyikan oleh Lesti pada saat bulan Ramadhan.

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar
Kok Bisa Umat Islam Bakal Puasa Ramadhan 2 Kali pada 2030, Ini Penjelesannya

"Leslar lagi produksi beberapa lagu religi. Saya juga lagi produksi musik untuk lagu Lesti yang akan tayang lagu religinya," kata Rizky Billar di Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2024.

Rizky Billar mengatakan bahwa ia sedari dulu sangat menyukai dunia permusikan, namun ia hanya menikmatinya tanpa berkontribusi pada lagu apapun. Namun saat ini, ia berhasil merealisasikan kesukaan dirinya terhadap musik sebagai produser musik.

Kapan Waktu Terbaik Minum Kopi di Bulan Ramadhan, Saat Berbuka Puasa atau Sahur?

"Dari dulu saya memang suka musik cuma tidak pernah benar-benar terlibat di dalamnya, dan baru sekarang ini produksi musik sendiri," tutur Rizky Billar.

Harapannya pada waktu kedepan, Rizky Billar menginginkan dirinya bisa merilis albumnya sendiri dan bisa dinikmati oleh semua orang. Namun untuk sekarang, ia masih berada di zona nyamannya  dengan bekerja di belakang layar untuk mengurusi musiknya.

Tak hanya itu saja, Rizky Billar mengatakan bahwa pada waktu dekat ini ia bersama istrinya akan bermain drama baru. Ia mengaku sudah menjalani syuting untuk keperluan promo sinetron terbaru bersama istrinya. Menariknya, Rizky Billar bersama Lesti akan berada akting memainkan karakternya masing-masing. Direncanakan bahwa serial drama tersebut akan tayang pada bulan November mendatang.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram: rizkybillar

"Kita juga lagi persiapan striping sama istri. Akan tayang di bulan 11 insya Allah dan soundtrack-nya diisi langsung oleh istri saya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya