Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

Kartika Putri
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz –  Kartika Putri diketahui tengah mengalami gangguan masalah kesehatan. Terlihat dari unggahan Kartika Putri beberapa titik di area wajahnya terdapat luka seperti luka bakar. Bahkan luka tersebut juga sampai ke area mulutnya.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Dari pantauan VIVA.co.id Kartika Putri sempat mendatangi sebuah rumah sakit di Singapura guna mencari tau penyakit apa yang dialaminya. Hal ini terlihat dari lokasi foto yang disertakan Kartika Putri dalam unggahannya di Instagram storiesnya. Scroll lebih lanjut ya.

Di tengah kondisi tubuhnya yang mengalami masalah, wanita yang telah memutuskan untuk berhijab ini menulis pesan untuk suaminya, Usman Bin Yahya. Menyertakan foto suaminya di dalam unggahannya itu, Karput sapaannya mengucapkan rasa cintanya kepada suaminya itu.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Hey you!!! I love you karena Allah thanks selalu sayang aku semoga Allah selalu jaga kamu,” tulis Kartika Putri. 

Tak lupa dia juga mengucapkan rasa bersyukurnya lantaran Usman bin Yahya mampu membantu dirinya menjaga anak-anaknya di kala Kartika Putri sakit. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Makasih udah bisa gantiin posisi aku saat akunya lagi ga full buat anak-anak. You’re the best from Allah insya Allah. Insya Allah tar kita honeymoon lagi yaaa,” sambungnya.

Dikabarkan sebelumnya, Kartika Putri memperlihatkan sejumlah area wajahnya mengami luka seperti melepuh. Dari unggahannya yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu, terlihat area dahi sebelah kanan luka seperti melepuh. 

Tak hanya itu saja area di bawah mata, bibir  hingga pipinya. Dari keterangan yang dituliskan Kartika Putri, dirinya masih belum mengetahui penyebab pasti luka yang ada di area wajahnya tersebut.

Buat yang tanya kenapa aku pun belum tau pasti kenapa Doain aja ya semua,” tulis Kartika Putri.

Tak hanya di area wajahnya saja, luka seperti melepuh itu juga sampai ke area lidah, pipi dalam dan langit-langit mulutnya. Terlihat lidah Kartika Putri di bagian sebelah kirinya luka seperti melepuh.

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram

Sampai ke lidah, pipi dalam sampai ke langit- langit mulut,” tulis dia.

Kartika Putri juga memperlihatkan luka seperti melepuh yang ada di langit-langit mulutnya. Luka seperti melepuh tersebut  berukuran sedang yang berdampak dirinya sulit makan hingga kehilangan berat badan. 

Lagit-langit mulut yang buat aku kurus. Seneng harusnya tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang,” tulis dia.

Dari unggahan Kartika Putri dirinya juga melakukan kunjungan ke salah satu rumah sakit  di Singapura untuk pengobatan. 

"Bismillah sembuh,” tulis Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya