Wajah Kartika Putri Penuh Luka Melepuh! Netizen Heboh!

Kartika Putri
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar kurang menyenangkan datang dari Kartika Putri. Melalui unggahannya di akun instagramnya, Kartika Putri memperlihatkan sejumlah area wajahnya mengami luka seperti melepuh.

Kartika Putri Perlihatkan Koleksi Tas Mewahnya, Netizen: Ingat Hisabnya

Dari unggahannya yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu, terlihat area dahi sebelah kanan luka seperti melepuh. Tak hanya itu saja area di bawah mata, bibir  hingga pipinya. Dari keterangan yang dituliskan Kartika Putri, dirinya masih belum mengetahui penyebab pasti luka yang ada di area wajahnya tersebut.

“Buat yang tanya kenapa aku pun belum tau pasti kenapa Doain aja ya semua,” tulis Kartika Putri.

Ruben Onsu Tes Kesehatan Sampai 48 Kali, Curiga Ada yang Janggal Sama Penyakitnya

Tak hanya di area wajahnya saja, luka seperti melepuh itu juga sampai ke area lidah, pipi dalam dan langit-langit mulutnya. Terlihat lidah Kartika Putri di bagian sebelah kirinya luka seperti melepuh.  

“Sampai ke lidah, pipi dalam sampai ke langit- langit mulut…,” tulis dia.

Pj Bupati Purwakarta Ingatkan Integritas ASN dan Mitigasi Wabah DBD

Kartika Putri

Photo :
  • Instagram

Kartika Putri juga memperlihatkan luka seperti melepuh yang ada di langit-langit mulutnya. Luka seperti melepuh tersebut  berukuran sedang yang berdampak dirinya sulit makan hingga kehilangan berat badan. 

“Lagit-langit mulut yang buat aku kurus. Seneng harusnya tapi ini sedih karena ASI aku jadi berkurang,” tulis dia.

Dari unggahan Kartika Putri dirinya juga melakukan kunjungan ke salah satu rumah sakit  di Singapura untuk pengobatan. 

“Bismillah sembuh,” tulis dia

Dalam unggahan lainnya Kartika Putri juga sempat mengucapkan terima kasih dan ungkapan cintanya kepada sang suami, Usman Bin Yahya yang selalu menyayanginya.

“Hey you!!! I love you karena Allah thanks selalu sayang aku semoga Allah selalu jaga kamu. Makasih udah bisa gantiin posisi aku saat akunya lagi ga full buat anak-anak. You’re the best from Allah insya Allah,” tulisnya.

“Insya Allah tar kita honeymoon lagi yaaa,” sambungnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat reaksi dari pengguna media sosial. Tidak sedikit dari netizen menduga-duga penyakit apa yang dialami Kartika Putri. Bahkan ada yang menyinggung soal karma lantaran Kartika Putri yang suka nyinyir. 

Herpes bukan si itu? Waktu itu pernah ada temen igku mirip-mirip begini deh itu kena herpes simplex tapi kalau diluar itu kayak soal karma/azab/ain eke no comment karena di luar ilmiah,” sindir netizen. 

“apa ain ya,” kata lainnya.

“takut penyakit kulit karena seksual soalnya sampe ke mulut lidah gitu takut banget semoga cepet sembuh Karput,” ujar lainnya. 

“makanya punya mulut jangan julid istri Habib kelakuan Masya Allah banget bisa jadi ini teguran dari Allah,” ujar lainnya.

“mirip herpes oral/labialis simplex soalnya temenku ada yang pernah gini jadi juga gambaran klinisnya tapi ga tau yaa sama apa gak diagnosa sama karput,” ungkap lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya