Felicia Tissue Mantan Kaesang Angkat Bicara Usai Dituding Dugem hingga Mabuk: Hoax!

Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram @feliciatissuee

VIVA Showbiz – Felicia Tissue baru-baru ini menjadi sasaran tudingan netizen karena diduga dugem dan mabuk di Bali. Menanggapi hal tersebut, akhirnya mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Wanita berusia 28 tahun tersebut pun melakukan klarifikasi setelah melihat banyak komentar yang berisi kebohongan dan hoaks terkait dirinya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Dalam unggahan Instagramnya, Felicia Tissue membuat klarifikasi sambil memperlihatkan beberapa komentar netizen yang menudingnya sedang dugem mengenakan pakaian minim dan minum-minum di sebuah klub di Bali. 

“Apa Feli gak malu dan gak takut dihujat kembali kalo video Feli lagi dugem viral di Indonesia? Barusan gw lihat videonya di timeline X. Orang Bali yang take video itu bilang kalo lokasi feli dugem di atlas beach club pada tanggal 7 feb 2024 pukul 21.47 WITA. Di video, Feli pake baju minim (hampir bugil) lagi minum-minum dan joget erotis sama teman barunya dari kader partai pdip. Trus feli jg nyebut nama si K waktu dia masih mabok,” tulis netizen @adn yang dikutip dari akun Instagram @feliciatissue pada Kamis, 22 Februari 2024. 

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Felicia Tissue

Photo :
  • IG @feliciatissue

Dalam klarifikasinya, Felicia dengan tegas menyatakan bahwa semua tuduhan tersebut adalah hoaks yang bertujuan mencemarkan nama baiknya. Dia menyoroti seringnya akun-akun palsu yang sengaja menyebarkan berita palsu dengan niatan tidak baik.

“Soalnya sdh sering kali banyak akun seperti ini yg tujuannya jelas ingin mencemarkan nama baik aku dgn berita2 receh seperti ini (HOAX). Makanya aku harus up ini karena tidak bisa terus2an aku biarkan. Mau ini akun bodong atau apapun, pasti ada pemiliknya akun ini kan!!” klarifikasi Felicia. 

Felicia menegaskan bahwa berita bohong yang merusak reputasi seseorang atau lembaga memiliki konsekuensi hukum. Dia mengingatkan netizen untuk lebih berhati-hati dalam menyebarkan informasi palsu dan mempertanyakan akun-akun yang berpotensi menjadi sumber hoaks.

“Dan berita kebohongan yg tujuannya mencemarkan nama baik dan reputasi seseorang atau lembaga itu ada pasalnya! ???????????????????????? ???????????????????? ???????????? ???????????? ???????? ???????????????????????????????????????? ???????????? ???????????????????? ???????? ???????????????????????????????? ???????????????????????????????? ?????????????!”

Selain itu, ia juga membantah keras bahwa dirinya pernah menghadiri Atlas Beach Club, tempat yang menjadi pusat tudingan netizen. Dengan nada heran, ia menyoroti betapa rekayasa informasi dapat merugikan seseorang tanpa alasan yang jelas.

“Aku injek Atlas Beach club aja kagak, kok bisa ya ngerekayasa sampe segitunya!! Mau nge-jatuhin orang sampe sebegininya…. Segitu berdampak ya aku ini??”

Felicia juga mengungkapkan bahwa teman-teman dan guru-gurunya di Singapura mengetahui karakter dan perilakunya sejak SD. Dia menegaskan bahwa tuduhan ini hanya menciptakan tawa di kalangan orang-orang yang mengenalnya dengan baik.

“Temen2 aku, guru2 semua yg di Singapur jg ketawa kali. Hey! Mereka tuh tau aku sejak SD dan tau banget sifat aku, perilaku aku, cara aku membawa diri seperti apa selalu. Ngakak lah pas tau di sebarkan hoax begini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya