Ramal Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Hard Gumay: Tapi Hati-hati Belakangan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @derazala

VIVA Showbiz –  Pedangdut Ayu Ting Ting tengah dilanda kasmaran. Pasca menjanda selama hampir 11 tahun, akhirnya ibu satu anak itu resmi dilamar oleh tentara berpangkat letnan satu (lettu) infantri Muhammad Fardhana. Ayu dan Dhana menggelar lamaran secara tertutup pada awal Februari 2024, di Bogor Jawa Barat.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Namun sayangnya, Ayu masih harus bersabar untuk bisa dipinang Muhammad Fardhana. Pasalnya, pekan lalu calon suaminya itu resmi menjalani tugas negara untuk menjaga perbatasan di Papua. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sembari menunggu, Ayu Ting Ting dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Muhammad Fardhana. Namun, paranormal Hard Gumay ikut mengomentari keduanya. Hard Gumay mengungkapkan Ayu dan Dhana akan menikah dan rumah tangga keduanya baik-baik saja. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

“Baik-baik aja awalnya,” kata Hard Gumay kepada dr. Richard Lee dalam potongan video di Instagram @lambegosiip, dikutip Kamis 22 Februari 2024. 

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Namun Hard Gumay mewanti-wangi Ayu Ting Ting. Rumah tangga yang nantinya akan dibangun dengan Muhammad Fardhana bisa berjalan mulus asal pedangdut asal Depok ini bisa mengontrol diri. 

“Tapi hati-hati belakangan. Jadi saya pikir semua akan baik, akan cocok, asalkan dari Ayunya bisa ngontrol diri sendiri,” ungkapnya.

Hard Gumay juga sempat menyinggung tentang perbedaan pendapatan antara Ayu dan Muhammad Fardhana yang bisa memicu prahara dalam rumah tangga keduanya kelak. 

“Karena saya liat dari segi ekonomi tidak seimbang.  Ada harapan, ekspektasi, yang tidak tercapai,” tuturnya.

Di sisi lain, Hard Gumay sendiri menilai Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana adalah pasangan yang cocok. Namun kembali lagi, paranormal itu menegaskan Ayu Ting Ting harus bisa mengontrol diri.

“Sebenarnya hubungannya cocok, tapi kontrol diri kalau misalkan mau tetep baik aja,” ungkapnya.

Jika Ayu Ting Ting tidak bisa mengontrol diri, kata Hard Gumay, kemungkinan rumah tangganya kelak dengan Muhammad Fardhana bisa kandas di tengah jalan.

“Terima apa adanya itu, kalau enggak cerai,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya