Meski Proses Cerai, Ria Ricis Masih Izin ke Teuku Ryan Sebelum Ajak Anak ke Jepang

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah menjalani proses cerai sejak gugatan pertama kali diajukan pada 30 Januari 2024 lalu. Keduanya juga sudah bertemu di pengadilan untuk menjalani sidang perdana pada Senin 19 Februari 2024. Nampak Ria Ricis masih mencium tangan Teuku Ryan saat bertemu di ruang sidang seolah memperlihatkan bahwa hubungan mereka masih terjalin dengan baik.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Usai sidang itu, Ria Ricis diketahui langsung bertolak ke Jepang sambil mengajak sang putri, Moana. Kepergian Ria Ricis ke luar negeri kali ini lagi-lagi tanpa didampingi oleh suaminya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Meski begitu, Teuku Ryan ternyata tahu posisi istri dan anaknya saat ini serta apa tujuan mereka berdua langsung menuju ke Negeri Sakura itu setelah proses cerai.

Deretan negara Ini Ternyata Miliki Jumlah Janda Terbanyak di Dunia

"Iya istri saya masih di Jepang," kata Teuku Ryan, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Ria Ricis salim ke Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Teuku Ryan rupanya bukan sekadar tahu kegiatan Ria Ricis di Jepang lewat media sosial, tetapi adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu meminta izin padanya dahulu sebelum mengajak Moana pergi ke liburan.

"Ada dong, ada izin dulu," katanya.

Dengan begitu, terlihat bahwa komunikasi Teuku Ryan dan Ria Ricis masih terjalin dengan baik meskipun mediasi keduanya sempat gagal di hadapan majelis hakim. Teuku Ryan sendiri membenarkan bahwa ia dan sang istri masih berkomunikasi dengan lancar.

"Alhamdulillah komunikasi lancar," tambahnya.

Di sisi lain, Teuku Ryan diketahui masih berat jika harus bercerai dari Ria Ricis, sedangkan ibu satu anak itu menginginkan hal yang berbeda. Teuku Ryan pun enggan menanggapi pertanyaan soal bagaimana ke depannya ia akan menerima keputusan sang istri untuk bercerai. Ia hanya memohon doa supaya hal-hal baik menyertai keluarganya. 

"Mohon doanya aja ya," kata Teuku Ryan.

Sebelumnya, sidang pertama diadakan untuk mediasi atau perdamaian, di mana Ria Ricis dan Teuku Ryan menghadap hakim mediator dengan tujuan menyelesaikan masalah mereka sebelum sidang dilanjutkan ke tahap berikutnya.

Setelah mediasi, Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, menyampaikan kliennya dan Ria Ricis dengan hakim mediator tidak berhasil mencapai kesepakatan. Usai jalani mediasi selama lebih dari satu jam di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Teuku Ryan mengakui bahwa upaya mediasi tidak mencapai kesepakatan.

"Alhamdulillah mediasi sudah berjalan," kata Teuku Ryan dengan wajah lesu namun tetap menunjukkan senyum kepada awak media.

Meski tidak mengungkapkan hasil mediasi dengan Ria Ricis, Teuku Ryan memastikan bahwa ia akan tetap mempertahankan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya