Tamara Tyasmara Benarkan Alami KDRT dari Angger Dimas, Ternyata Dante Ada di Lokasi Kejadian

Potret pernikahan Angger Dimas dan Tamara Tyasmara yang kini telah bercerai
Sumber :
  • YouTube Net Entertainment News

JAKARTA – Penyidikan kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante masih terus dilakukan sebagai upaya mengungkap fakta sebenarnya yang menyebabkan ia meninggal dunia. Meskipun pelaku, Yudha Arfandi, sudah dipenjara, namun terkesan masih ada motif tersembunyi yang membuat pihak polisi belum mengakhiri penyidikannya.

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

Di samping itu, heboh kabar bahwa Tamara Tyasmara pernah melaporkan sang mantan suami Angger Dimas ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu dilaporkan pada November 2023 lalu, sedangkan kejadian KDRT itu sendiri terjadi pada tahun 2021. Tamara Tyasmara pun telah membenarkan kabar tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Itu benar (laporan KDRT)," kata Tamara Tyasmara saat ditemui di Pola Metro Jaya, Rabu 21 Februari 2024.

Kondisi Terkini Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Tidak Ngamuk Lagi

Kejadian KDRT yang menimpa Tamara Tyasmara itu diperkirakan terjadi sebelum ia dan Angger Dimas memutuskan untuk bercerai. Saat itu, Dante juga masih sangat kecil berusia sekitar 4 tahun.

Angger Dimas, Dante, dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • Instagram @anggerdimas
Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Sangat disayangkan karena kejadian KDRT itu ternyata disaksikan oleh Dante. Bocah itu masih polos dan belum mengerti masalah kedua orangtuanya, sehingga ia hanya diam sambil melihat kedua orangtuanya bertengkar.

"Dante ada di situ, tapi cuma melihat aja," ujarnya.

Tamara Tyasmara sendiri enggan membahas lebih lanjut soal masalah KDRT yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya itu. Sebab, jika ia beralih pada masalah tersebut kasus kematian anaknya bisa teralihkan.

Tamara Tyasmara nampaknya sudah tidak mau pusing lagi dengan masalah KDRT di tahun 2021 itu. Kini, ia hanya mau fokus pada kasus kematian Dante sembari memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan .

"Tapi itu udah lama sekali tahun 2021 dan itu lapornya udah lama, kalau sekarang untuk Dante aja dulu," kata Tamara Tyasmara.

"Itu udah lama sekali tapi fokusnya ke Dante aja karena udah lama sekali," sambungnya.

Sementara itu, kasus dugaan KDRT yang pernah dilakukan oleh Angger Dimas saat masih jadi suami Tamara Tyasmara diungkapkan oleh Kapolsek Menteng, Bayu Marfianto.

"Benar, pada tanggal 23 November 2023, pelapor datang ke Polsek Menteng terkait insiden KDRT yang dialaminya, dengan nomor laporan polisi 61/2/2023/PolsekMenteng, dengan pasal 351 juncto 335," kata Kapolsek Menteng, Bayu M yang dikutip dari unggahan video @lambe_turah.

"Kejadian tersebut terjadi sejak tahun 2021, lokasinya di Kempinski, informasinya di dalam kamar, dan saat kejadian hanya ada pelapor, terlapor, dan almarhum anak beliau," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya