Denise Chariesta Dilarikan ke Rumah Sakit, Sakit Apa?

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Denise Chariesta. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Denise mengabarkan bahwa saat ini dirinya tengah jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Denise mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit mendapat perawatan. Tidak sendiri, Denise tampak ditemani oleh ibunda dan buah hati tercinta.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Denise mengungkap bahwa kondisi kesehatannya menurun sejak dua hari terakhir ini. Ia mengaku meriang.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Namun, awalnya Denise berusaha untuk menahan sakitnya itu karena harus bekerja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Jadi ibu dan ayah sekaligus itu bukan gak bisa sakit .. Tapi gak boleh sakit.. udah 2 hari ini sebenernya meriang tapi di tahan karena takut gak bisa kerja," tulis Denise Chariesta dikutip VIVA, Rabu, 21 Februari 2024.

Sampai akhirnya, Denise tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya itu kemudian masuk rumah sakit dan dirawat.

Dokter menyebut Denise mengidap mastitis. Dihimpun dari berbagai sumber, mastitis adalah radang pada kelenjar air susu.

"Tadi pas mau live gak kuat nahan sakit akhirnya ke Rumah sakit ternyata kata dokter aku kena mastitis dan harus di rawat.. Jadi pabrik susu jaden (nama anak) renovasi dulu ya gaes," tulis Denise.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 900 komentar. Sederet warganet memberi komentar positif memberi doa terbaik untuk kesembuhan Denise Chariesta.

"Semoga cepet sembuh kak tetap semangat ya."

"Cepet sembuh mommy Jaden."

"Cepet sembuh mama Jaden ..jadenn kamu lucuuu bgetttt."

"Lekas sehat kembali mamih Jaden.. Yups betul seorang ibu walaupun posisi lagi sakit, tapi dipaksa untuk tidak boleh sakit."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya