Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktris peran Nikita Willy baru-baru ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan dalam pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya. Wanita yang akrab disapa Niki itu menyampaikan informasi bahwa dirinya mengalami keguguran di kehamilan anak kedua.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Niki mengalami keguguran di usia kehamilan tujuh minggu. Niki mengungkap, ia dan sang suami, Indra Priawan sempat merasa senang dan antusias di minggu-minggu awal kehamilan tersebut.

Namun akhirnya, pasangan suami istri itu harus menerima kenyataan tidak menyenangkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Nikita Willy

Photo :
  • IG @nikitawillyofficial94

"Bulan lalu, kami mengalami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu," tulis Nikita Willy dikutip VIVA, Rabu, 21 Februari 2024.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang sedang berkembang," tulis Niki.

Meski berat, Niki lambat laun mulai ikhlas dan menerima. Terlebih, ia dikuatkan oleh berbagai pihak yang ada di sekelilingnya, salah satu yang menguatkan Niki adalah Indra Priawan.

Niki mengungkap, suaminya itu adalah pilar kekuatannya.

"Indra telah menjadi pilar kekuatanku yang menopangku ketika aku merasa bersalah dan hancur," tulis Niki.

"Kepada siapa pun yang pernah mengalami kehilangan serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan aku harap Anda memiliki support system yang baik. Dan kalian sangat kuat! virtual group hug!," tambah Niki.

Unggahan Nikita Willy tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet yang memberi doa terbaik dan menguatkan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 4000 komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga tampak menguatkan.

"Sending you hugs and lots of love Nikii. semoga Allah mudahkan pemulihanmu baik secara lahir dan juga batin," tulis Tasya Kamila. 

"Hugging your heart with so much love," tulis Marshanda.

"Virtual hugs Niki sayang," tulis Alice Norin.

"There will be a rainbow (baby) after this storm. Hugs!," tulis Kimberly Ryder.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya