Kasus Kematian Dante Tamara Tyasmara Serahkan Foto Lagi ke Polisi, Fakta Baru Bakal Terkuak?

Tamara Tyasmara dan Ibunda
Sumber :
  • Dok.Istimewa

JAKARTATamara Tyasmara menjalani pemeriksaan selama 4 jam terkait kasus kematian anaknya Dante (6). Lagi-lagi, dia diperiksa bersama ibunya, Ristia Aryuni.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"(Ada) 11 pertanyaan yang sudah dijawab ibu. Terus kalau dari Mbak Tamara sendiri hari ini hanya menemani, tapi juga ada sedikit tambahan kewenangan sama ada bukti yang diajukan. Jadi itu saja agendanya hari ini," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Tamara, Rabu 21 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Meski begitu, dirinya tidak mengungkap pertanyaan apa saja yang diajukan penyidik dalam pemeriksaan tersebut. Dia cuma menyebut kalau kliennya membawa sejumlah foto.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

"Bukti tambahannya itu, kami tidak boleh menyampaikan. Tapi yang pasti bukti tadi ada tambahan beberapa foto dan juga ada beberapa keterangan sedikit," ujar dia.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Lebih lanjut dia mengaku tidak tahu apakah kliennya bakal diperiksa lagi untuk kasus ini. Namun, Sandi menegaskan kliennya bakal kooperatif.

"Bilamana nanti memang ada lagi konfirmasi ada panggilan, klien kami akan kooperatif untuk menjalani proses pemeriksaan," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, polisi bakal memeriksa Tamara Tyasmara lagi sebagai saksi kasus kematian anaknya, Dante, yang berusia 6 tahun.

Tamara Tyasmara dan putranya

Photo :
  • Instagram @tamaratyasmara

"(Pemeriksaan hari ini) Ibu korban (Tamara Tyasmara)" ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Rovan Richard Mahenu, Rabu 21 Februari 2024.

Usut punya usut, ternyata bukan cuma Tamara saja yang bakal diperiksa oleh polisi. Tapi, ada juga ahli renang kemudian guru sekolah Dante. 

"(Selain Tamara) Pemeriksaan ahli renang, guru (Dante)," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya