Masih Ditahan Di Rutan Polres Jakbar, Ammar Zoni akan Banding Soal Cerai

Kuasa Hukum Ammar Zoni, Jon Mathias.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

JAKARTA - Artis Ammar Zoni yang kembali tertangkap atas kasus narkoba, hingga kini kondisinya masih baik di dalam ruang tahanan Mapolres Metro Jakrta Barat. 

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Kuasa Hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, yang baru saja menjenguk Ammar, mengatakan kondisi Ammar Zoni baik baik saja. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Insya Allah baik-baik saja, Lagian ada ngobrol-ngobrol juga,” ungkap Jon dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu 21 Februari 2024.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Jon mengatakan bahwa Ammar Zoni akan mengajukan banding usai putusan cerai dengan Irish Bella dibacakan. 

"Keputusan ini kan belum inkrah, tentu belum bisa kita bahas itu. Karena masih ada upaya hukum lagi nanti. Masih ada waktu 14 hari apakah kita mengajukan banding atau tidak," ujar Jon Mathias.

Profil Rio Reifan, Artis Sinetron yang Hobi Keluar Masuk Penjara Gegara Narkoba

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram

Jon Mathias mengaku mendapatkan mandat untuk tangani masalah banding ini dari Ammar Zoni. Mengenai hak asuh anak, Jon mengatakan jatuh ke tangan Irish Bella.

Ammar Zoni sendiri saat ini sedang berada dalam tahanan Polres Jakarta Barat karena kasus narkoba.

"Kita dipanggil lagi oleh Ammar untuk menandatangani kuasa untuk mengajukan banding putusan PA ini. Ada upaya banding dan surat kuasanya sudah ditandatangani oleh Ammar," tambahnya.

Diketahui artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba dan sudah tiga kali terjerat kasus yang sama.

Polisi menyebut Ammar Zoni sebagai pemakai narkoba. Hasil tes laboratorium, urine Ammar Zoni menunjukkan positif atau mengandung narkoba.

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Kalau pemakai, pasti pemakai karena dia positif," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Polisi menjelaskan terdapat THC, amfetamin, dan metamfetamin pada urine Ammar Zoni. Hal itu membuatnya positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja.

"Saudara AZ dalam keadaan sehat dan urinenya positif THC, amfetamin, dan metamfetamin, Dalam hal ini, berarti Tersangka AZ positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja," ujarnya.

Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ironisnya, Ammar Zoni baru keluar penjara pada Oktober 2023 usai divonis 7 bulan penjara atas kasus narkoba.

Sebelumnya lagi, Ammar Zoni pernah ditangkap personel Polres Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juli 2017.

Artis tersebut ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja saat berada di kompleks perumahan di kawasan Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya