Bukan KDRT, Tamara Tyasmara Polisikan Angger Dimas terkait Dugaan Penganiayaan

Tamara Tyasmara.
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara.

JAKARTA - Bukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), polisi mengatakan Angger Dimas ternyata dilaporkan atas dugaan penganiayaan oleh mantan istrinya, Tamara Tyasmara. Ternyata kasus itu tak masuk kategori KDRT karena terjadi saat keduanya sudah cerai.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

"Jadi ternyata 2021 itu mereka sudah bercerai. Bukan KDRT tapi penganiayaan biasa," ujar Kapolsek Metro Menteng, Komisaris Polisi Bayu Marfiando, Rabu 21 Februari 2024.

Kejadiannya 14 Februari 2021 lalu di salah satu hotel mewah kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Potret pernikahan Angger Dimas dan Tamara Tyasmara yang kini telah bercerai

Photo :
  • YouTube Net Entertainment News

Angger Dimas diduga menganiaya Tamara saat perayaan ulang tahun anak mereka, Dante

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

"Itu kejadiannya pada saat mereka merayakan ulang tahun anaknya. Terus ada percekcokan di sana, pada saat ultah anaknya Angger Dimas datang, tapi posisinya sudah cerai. Setelah Angger Dimas datang, mungkin ada adu mulut Menurut keterangan korban ada pemukulan, itu di dalam kamar," katanya. 

Adapun ngger Dimas dipolisikan atas tindak pidana Perbuatan Tidak Menyenangkan dan atau Penganiayaan Pasal 335 ayat 1 KUHP dan atau 351 KUHP. Tamara dan beberapa saksi lain sudah diperiksa terkait kasus ini.

Angger Dimas, Dante, dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • Instagram @anggerdimas

"Sejauh ini memang belum ada dari pihak pelapor untuk minta diusut. Kita pihak kepolisian ketika menerima laporan akan kira tindak lanjuti. Nanti hasil gelar nya apa, apabila ditemukan unsur pidana, mau dilanjut proses penyidikan atau nanti Tamara ingin damai atau restorative justice polisi akan mendahulukan itu," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, nama Tamara Tyasmara dan mantan suaminya, Angger Dimas, saat ini tengah menjadi sorotan setelah kasus kematian sang putra, Dante, yang menyita perhatian publik sejak akhir Januari lalu. 

Tak hanya dengan kasus kematian Dante, rupanya publik juga mulai penasaran dengan alasan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas bercerai.

Setelah diusut, ternyata Tamara pernah melaporkan sang mantan suami terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tamara Tyasmara sebelumnya dikabarkan melaporkan Angger Dimas terkait kasus KDRT di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, pada 23 November 2023 lalu. Sementara, dugaan kejadian KDRT diketahui terjadi pada tahun 2021. 

"Benar, pada tanggal 23 November 2023, pelapor datang ke Polsek Menteng terkait insiden KDRT yang dialaminya, dengan nomor laporan polisi 61/2/2023/PolsekMenteng, dengan pasal 351 juncto 335," kata Kapolsek Menteng, Bayu M yang dikutip dari unggahan video @lambe_turah pada Rabu, 21 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya