Masih Nunggu Perhitungan Suara KPU, Denny Cagur Ngaku Datangi 194 Desa Saat Kampanye

Denny Cagur.
Sumber :
  • Instagram @dennycagur

VIVA Showbiz – Komedian Denny Cagur mengaku masih harap-harap cemas menanti rekap suara Pemilu 2024 yang dilakukan pihak KPU. Diketahui, Denny mencalonkan diri jadi anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat II.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Sudah (intip hasil) selalu karena lagi harap-harap cemas. Karena masih terus update rekapitulasi suaranya masih update," kata Denny Cagur, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Karena di Dapil saya masih 30 persen tapi di Dapil lain ada yang udah 70 persen ada yang 50 persen," tambahnya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Denny paham mengenai tugas dan tanggung jawab jadi wakil rakyat salah satunya adalah menangkap dan mendengar aspirasi dari masyarakat sehingga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Maka dari itu, Denny memanfaatkan sebaik mungkin masa kampanye yang telah dilaluinya.

Selama masa kampanye, Denny mengaku sudah mendatangi 194 desa dan 483 titik kampanye. Hal itu ia lakukan guna mendengarkan kendala apa yang tengah dialami masyarakat dan mendapat masukkan. 

"Kalau saya sih di saat kita kerja sebagai calon legislatif tugasnya adalah bagaimana kita menangkap aspirasi yang ada di bawah, bagaimana kita tau sebenarnya kesulitan-kesulitan yang terjadi di masyarakat di Dapil kita," kata Denny Cagur.

"Makanya yang saya lakukan pertama kita harus banyak turun, sampai terakhir masa kampanye selesai, saya sudah datangi 194 desa 483 titik saya datangi,” jelas Denny Cagur.

“Sebanyak itu karena memang sebenarnya ingin tau apa kendala yang dialami, masukkan apa yang saya terima, aspirasi apa yang saya dengar, sehingga nantinya jika amanah itu diamanahkan kepada saya, saya sudah tau masalah-masalah apa saja kendalanya," tambahnya.

Sebagai informasi, selain Denny Cagur, ada banyak artis lain yang jug terjun ke dunia politik di Pemilu 2024 ini, seperti Komeng, Melly Goeslaw, Verrell Bramasta, Opie Kumis, Uya Kuya, Vicky Prasetyo, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya