Kasus Bullying Disertai Kekerasan yang Seret Anak Vincent Sudah Ada Tersangka?

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

Tangerang Selatan – Kasus dugaan perundungan atau bullying yang dilakukan oleh geng Tai, siswa senior Binus School Serpong terhadap juniornya, memasuki tahap penyidikin.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Status kasus itu telah berubah dari penyelidikan ke penyidikan. Adapun soal naiknya status kasus ini ke penyidikan dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Alvino Cahyadi. Scroll lebih lanjut ya.

"Sudah naik ke tahap penyidikan," kata dia, Rabu 21 Ferbuari 2024.

Penampakan Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari

Meski kasus ini sudah naik ke tahap penyidikan, namun, disebut belum ada tersangka dalam kasus tersebut. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto menambahkan, penyidikan dalam mencari tersangka ini masih terus dilakukan pihaknya.

Panji Gumilang Gugat Status Tersangka TPPU, Ini Kata Polri

"Belum (ada tersangka)," ucap Wendi.

Sebelumnya diberitakan, seorang siswa Binus School Serpong dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka luka akibat menjadi korban bullying disertai kekerasan yang dilakukan oleh seniornya sebagai syarat untuk masuk geng. Kasus bullying disertai kekerasan tersebut diketahui terjadi di warung belakang Binus School.

Korban yang merupakan calon anggota geng disebut harus melakukan beberapa hal yang diminta oleh senior termasuk mendapati kekerasan fisik.

Penyidik Polres Metro Tangerang Selatan hingga kini telah mengantongi bukti video mengenai kasus dugaan perundungan atau bullying yang dilakukan okeh geng Tai, siswa senior Binus School Serpong terjadap juniornya.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Kanit PPA Polres Tangerang Selatan Ipda Galih mengatakan kasus bullying disertai kekerasan tersebut sedang diselidiki dengan memeriksa sejumlah saksi terkait hingga mengecek tempat kejadian.

"Terdapat luka yang dialami sudah kita lakukan visum, akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari 1 orang pelaku. Di sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas," ujarnya. 

Kasus bullying disertai kekerasan tersebut juga diduga melibatkan anak artis Vincent Rompies. Pihak Binus School Serpong berencana meminta keterangan Vincent terkait kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya