Heboh Maia Estianty Unggah Foto dengan Laura Moane, Warganet Bahas Hal Ini

Maia Estianty dan Laura Moane
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Maia Estianty menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 20 Februari 2024. Maia menyedot perhatian publik lantaran mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Laura Moane.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini ramai dibahas jika Laura dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, hingga artikel ini dibuat, baik Al maupun Laura belum mengungkap secara terang-terangan atau go publik terkait status hubungan mereka. Maka tak heran, jika unggahan Maia itu akhirnya mencuri perhatian banyak pihak.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Maia dan Laura berpose kompak tersenyum ke arah kamera. Laura tampak membiarkan rambut panjangnya terurai.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia mengungkapkan pujian kepada Laura. Ia menyebut Laura sebagai sosok perempuan yang cantik. "Si cantik @its_lauramoane2," tulis Maia Estianty dikutip VIVA, Rabu, 21 Februari 2024.

Lebih dari 400 warganet memberi beragam komentar hingga artikel ini dibuat. Banyak dari mereka yang membahas kecantikan Laura Moane. Warganet merasa kagum dan memuji kecantikan wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Al tersebut.

"Diantara doi doinya Al yg ini yg paling cantik menurutku," kata warganet.

"Laura paling cantik emg di antara mantan mantan nya al," ujar lainnya.

Al Ghazali dan Laura Moane.

Photo :
  • Kolase Instagram.

"Semoga al berjodoh dengan Laura cocok banget," kata netizen.

"Aku suka laura ini karena keliatan banget sopan, dan murah senyum," ujar warganet di kolom komentar.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Maia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Laura. Sebelumnya, Maia juga diketahui mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Al, Dul Jaelani, dan juga Laura. Maia berpose di tengah-tengah Al dan Laura. Al mengenakan jaket hitam senada dengan baju yang dikenakan Laura yang juga berwarna hitam. 

"Baru ketemu lagi setelah pada balik liburan tahun baru masing2… and ada sedikit “INTEROGASI” (emoji tertawa) @alghazali7 @duljaelani @its_lauramoane2," tulis Maia sebagai caption di unggahannya itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya