Ditanya Kelakuan Paling Nakal, Andre Taulany: Ngintipin Pembantu Mandi

Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Andre Taulany, membagikan kisah kenakalan masa kecilnya. Hal itu diungkap dalam wawancara dengan Denny Sumargo, seperti yang dikutip dari acara "Curhat Bang Denny Sumargo" di YouTube, Rabu, 21 Februari 2024.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Denny Sumargo menanyakan kenakalan paling nakal yang pernah dilakukan oleh Andre Taulany masa kecilnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kenakalan paling nakalnya seorang Andre?" tanya Denny Sumargo.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

"Ngintipin pembantu mandi," jawab singkat Andre Taulany.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Pernyataan tersebut membuat Denny Sumargo terkejut mendengarnya, namun Andre Taulany segera memberikan penjelasan bahwa tindakan tersebut dilakukan ketika ia masih dalam fase akil baligh.

"Mungkin gue pada saat itu gue lagi baru mau akil baligh kali ya," ujar Andre Taulany lalu tertawa.

Ketika Denny Sumargo menanyakan usia, Andre Taulany mengaku lupa, namun mengingat bahwa kejadian itu terjadi ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Andre Taulany

Photo :
  • YouTube

Andre Taulany menjelaskan, untuk melihat sang pembantu mandi, ia bahkan sampai memindahkan balok yang menutup pintu kamar mandi.

"Mandi lah dia, kamar mandi gue tuh waktu itu pintunya nanggung, jadi nggak rapat sampai lantai, masih ada spacenya di bawah," ujar Andre Taulany.

"Baloknya bisa digeser-geser sih," tambah Andre Taulany, menjelaskan bagaimana ia berusaha untuk melihat dengan menggeser balok tersebut.

Denny Sumargo menggoda, "Kaki semua dong (yang terlihat)."

Andre Taulany menyatakan berhasil melihat tubuh bagian atas sang pembantu, namun sayangnya, ia ketahuan dan langsung disiram dengan air oleh sang pembantu.

"Awalnya kan kaki, udah naik dikit udah mulai kelibat, eh dia liat gue. Gue disiram," ujar Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya