Viral Video Vincent Rompies Benci Pelaku Bullying, Komentar Netizen Kejam-kejam

Vincent Rompies
Sumber :
  • IG @vincentrompies

VIVA Showbiz – Kasus perundungan yang terjadi di salah satu sekolah internasional di kawasan BSD, Tangerang Selatan, tengah menjadi sorotan luas. Pasalnya, bullying yang dilakukan oleh senior kelas 12 SMA kepada juniornya itu, ikut menyeret nama presenter kenamaan Vincent Rompies.

Mengasah Keterampilan Berpikir Siswa Lewat Sustainable Innovation Fair

Diduga anak dari Vincent Rompies, menjadi salah satu dari gerombolan geng yang melakukan perundungan tersebut kepada adik kelasnya. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, diduga anak dari Vincent ikut mengikat tubuh korban di tembok menggunakan tali gorden. Selain itu, diduga putra Vincent Rompies juga sempat memegang tangan korban dari belakang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Akibat kejadian ini, korban harus dilarikan ke rumah sakit menyusul dengan memar di sejumlah tubuh yang dialaminya akibat perundungan tersebut. Sementara itu, pelaku termasuk diduga anak Vincent Rompies juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya dikeluarkan dari sekolah tersebut. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah dan pihak Vincent Rompies terkait kabar yang tengah ramai ini. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Menyusul kasus dugaan keterlibatan putranya dalam perundungan di sekolah, netizen mengungkit pernyataan Vincent Rompies dalam sebuah talkshow yang dipandunya dengan Desta dan Hesti Purwadinata. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Dalam acara tersebut, Vincent mengaku bahwa dia membenci pelaku perundungan. Dia bahkan menyebut pelaku perundungan di sekolah adalah sosok yang paling culun.

“Terlepas dari itu semua bahwa pembully-an sekali lagi itu suatu hal yang katrok banget menurut gue paling culun,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun X @luka yang diunggah ulang di akun gosip @lambedanu, dikutip Rabu 21 Februari 2024.

“Yang paling mendasar itu pembully-an apalagi di SMP, di SMA,” sambung Vincent Rompies.

Sontak saja pernyataan Vincent Rompies kala itu langsung menjadi bahan gunjingan netizen. 

“Definisi anak polah bapa kepradah is real. Bokapnya bangun karir susah-susah, tercoreng sama kelakuan anak sendiri,” tulis pemilik akun X @luka.

“Yup bapaknya terlalu sibuk kerja sampai anaknya sendiri ga terdidik dengan baik,” kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya