Terkuak Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana, Ribuan Undangan hingga Banyak Endorse

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG @aliencophoto

VIVA Showbiz – Setelah lama sendiri, pedangdut cantik Ayu Ting Ting membawa kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan orang-orang terdekatnya. Pasalnya, belum lama ini pelantun lagu Alamat Palsu tersebut resmi dipinang oleh seorang pria beprofesi sebagai anggota TNI.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kabar tersebut sontak berhasil mencuri perhatian dunia jagat maya. Mengingat, setelah berpisah dari Enji Baskara, Ayu lebih memlih fokus mendidik dan mencari nafkah untuk buah hati semata wayangnya, Bilqis.

Pertunangan penyanyi dangdut asal Depok dengan pria bernama Muhammad Fardhana ini pun sukses membuat rasa penasaran banyak orang. Termasuk terkait konsep dan tanggal rencana pernikahan kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara itu.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Soal isu rencana pernikahan Ayu Ting Ting bakal menikah tahun ini pun membuat pihak Wedding Organizer yang mengurusnya memiliki jawaban sendiri.

"Sepertinya nggak mungkin dalam waktu yang dekat juga, doain aja (tahun ini)," ungkap Inge Ayelia dalam tayangan Rumpi TransTV pada Selasa 20 Februari 2024.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Terkait hal ini, pihak WO Inge Ayelia menambahkan bahwa obrolan tentang pernikahan sudah mulai dibicarakan. Termasuk soal jumlah undangan pernikahan yang ditaksir bakal mencapai ribuan orang.

"Sekitar dua ribuan (undangan)," jelasnya.

Lebih lanjut, sang WO juga mengungkapkan terkait detail konsep maupun hal lainnya terkait pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana masih belum ditetapkan secara matang.

Kendati demikian, menariknya belum diketahui kapan tanggal pernikahannya namun tawaran endorse dan vendor sudah banyak yang masuk untuk memberikan dukungan terhadap acara pernikahan sang pedangdut ini.

"Banyak banget endorse yang udah masuk, jadi nggak kita cari-cari pun udah banyak yang mau support-support gitu," ungkap Inge Ayelia dikutip VIVA.co.id Rabu 21 Februari 2024.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • ist

Ayu Ting Ting Buka Suara

Jauh sebelumnya, Ayu Ting Ting juga semapt buka suara soal tanggal pernikahannya saat ditanyai Ruben Onsu.  Mantan istri Enji Baskoro ini hanya menjawab singkat dan lebih untuk minta didoakan agar semuanya lancar.

“Doain aja oma (Ruben) doain mudah-mudahan semuanya lancar dan dipermudah sama Allah, “ terang Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya