Curhatan Dede Sunandar Jual 2 Mobil Demi Nyaleg Tapi Cuma Dapat 10 Suara

Curhatan Dede Sunandar Jual 2 Mobil Demi Nyaleg Tapi Cuma Dapat 10 Suara
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selain Komeng, komedian Dede Sunandar juga mencalonkan diri sebagai anggota Dapil 5 DPRD Kota Bekasi, yang mencakup Bekasi Barat dan Pondok Gede.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Pada Selasa, 20 Februari 2024, Dede Sunandar dari Partai Perindo baru memperoleh 10 suara, menurut laman resmi KPU.

Data dari DPRD Kota Bekasi mencakup 511 TPS, atau sekitar 36,32% dari total suara.

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Curhatan Dede Sunandar Jual 2 Mobil Demi Nyaleg Tapi Cuma Dapat 10 Suara

Photo :
  • Twitter

Dalam acara Bukan Umbar Janji pada stasiun televisi Trans7 yang dibawakan oleh Andre Taulany dan Kiki Saputri, Dede Sunandar dengan berani mengakui telah menjual dua mobilnya sebagai modal untuk menjadi caleg.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

"Dua mobil dijual, tinggal satu lagi nih Jangan. dah itu buat kendaraan saya kan ke mana-mana," kata Dede melalui kanal YouTube Trans7 Official.

Dede mengatakan dia tidak merasa menyesal jika hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

"Enggak apa-apa kok, kan ada pembelajaran dari situ," kata Dede.

Dede Sunandar bersyukur dapat pergi ke lapangan langsung untuk berbicara dengan orang-orang dan mendengarkan keluhan mereka. Dia juga dapat membantu orang-orang secara langsung, meskipun dia harus menggunakan dana pribadi.

"Yang bisa kita ambil, gimana caranya kita bisa turun ke bawah ketemu sama masyarakat, keluhannya apa. Terus apa nanti bakal disampaikan lagi ke atasannya. Contoh, saya di Bekasi ada warga yang sakit atau apa, banyak contoh yang kayak gitu lah. Kalo ada duit pribadi saat itu ya bantu, jangan nunggu duitnya dari mana," tambah Dede.

Dalam kesempatan itu, Dede menceritakan alasan dia mencalonkan diri dan mengatakan bahwa Presiden Jokowi adalah inspirasinya.

"Awal mula nyaleg melihat politikus jaman dulu. Kayak pak Jokowi dari wali kota, nah itu kan ada tahapannya. Jadi harus belajar dulu kan," ucap Dede.

Sebelumnya pada 18 Mei 2023, Dede Sunandar mengumumkan bahwa dia akan maju dalam pemilu 2024. Diumumkan oleh Dede Sunandar melalui postingan Instagram pribadinya bahwa dia akan maju sebagai Bacaleg dari Partai Perindo. Tampaknya dia juga meminta doa dan dukungan dari semua orang.

Curhatan Dede Sunandar Jual 2 Mobil Demi Nyaleg Tapi Cuma Dapat 10 Suara

Photo :
  • Instagram

"Bismillah. Saya Dede sunandar dari Partai @partaiperindo Mohon doa Dan Dukunganya untuk calon DPRD kota Bekasi. Dapil 5 Bekasi Barat & Pondok Gede Terima kasih.” tulis Dede dalam unggahan Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya