Ingat Pesan Almarhum Ibu, Denny Cagur Akan Lakukan Ini Jika Lolos Jadi Anggota DPR

Denny Cagur.
Sumber :
  • Instagram @dennycagur

VIVA Showbiz – Komedian Denny Cagur menjadi salah satu artis yang terjun ke dunia politik dalam Pemilu 2024. Denny mencalonkan diri jadi anggota legislatif DPR RI Dapil Jawa Barat II. 

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Pada saat ditemui awak media, Denny mengungkap bahwa dirinya memiliki nazar jika nanti menang dan lolos serta berhasil meraih kursi jadi anggota DPR.

Nazar itu adalah Denny akan langsung mendatangi makam ibunda setelah dilantik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Cuma yang saya akan lakukan kalau ternyata suaranya cukup masuk ke sana, nazarnya sepulang pelantikan pengin langsung ke makam mamah," kata Denny Cagur di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Denny mengungkap bahwa saat masih hidup, ibunya itu memberi kado berupa kursi taman untuk Denny saat berulang tahun.

Denny sempat heran karena biasanya ibundanya itu memberi kado berupa sepatu atau baju. Saat itu, ibunda Denny ingin anaknya tersebut menjadi anggota DPR.

Denny Cagur

Photo :
  • Instagram @dennycagur

"Karena mamah pernah sampaikan ke saya sebelum meninggal saya sempat ulang tahun mamah kasih kado kursi taman mamah bilang, saya nanya 'kok kadonya kursi', biasanya kan baju sepatu buat saya, sebelum pulang mamah kasih kursi, mamah bilang dia pengen Denny jadi anggota DPR, buat saya itu aneh," kata Denny.

"Pada saat mamah hidup saya masih di dunia entertainment komedian full. Tapi keinginan mamah seperti itu, makanya saya nazar mungkin hari ini doa mamah yang sedang berjalan, saya tidak tahu," tambahnya.

Maka dari itu, apabila Denny berhasil lolos mendapat kursi jadi anggota DPR, tempat pertama yang akan ia kunjungi adalah makam almarhumah ibundanya.

"Kalau itu terwujud seperti yang pernah mamah sampaikan, nazar saya tim pemenangan saya kalau doa mamah terjadi, abis pulang pelantikan tempat pertama yang saya datangi makam mamah, bahwa apa yang mamah sampaikan bisa terlaksana," kata Denny Cagur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya