Terpopuler: Sidang Cerai Perdana Ria Ricis, Anak Vincent Rompies Kena DO Imbas Kasus Bullying

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang perceraian Ria Ricis dan Teukur Ryan. Diketahui, sidang perdana perceraian itu digelar pada Senin, 19 Februari 2024.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Selasa 20 Februari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Selasa 20 Februari 2024:

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

1. Ria Ricis Ungkap Awal Mula Kehilangan Kehangatan dari Teuku Ryan

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan saat ini berada di ujung tanduk. Ricis diketahui sudah menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian itu juga sudah digelar pada Senin, 19 Februari 2024.

Di tengah-tengah proses perceraian keduanya, muncul video yang menampilkan Ricis tengah mengutarakan isi hati terkait hubungannya dengan Ryan.

Video itu direkam sudah lama saat hubungan Ricis dan Ryan masih terjalin baik dan belum adanya gugatan cerai. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Celine Evangelista Digosipkan Tengah Menjalin Hubungan dengan Ajudan Prabowo, Mayor Teddy

Celine Evangelista Digosipkan Tengah Menjalin Hubungan dengan Ajudan Prabowo, Ma

Photo :
  • Instagram

Celine Evangelista, mantan istri Stefan William, tengah menjadi perbincangan netizen karena rumor hubungan asmara baru terkait dirinya. Celine mendapat dugaan tengah menjalin hubungan dengan seseorang, dan banyak orang menduga bahwa orang tersebut adalah Mayor Teddy.

Dugaan ini berasal dari unggahan Instagram Celine di mana dia berpose di atas ranjang dengan boneka Teddy Bear besar di sampingnya. Boneka tersebut berfungsi sebagai simbol hubungan cinta barunya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Fakta Menarik Sidang Cerai Perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan, Kembali Rujuk?

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Tepatnya Senin 19 Februari 2024 kemarin, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, pada 30 Januari 2024 lalu, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yaitu Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kini sudah masuk tahap sidang. Berikut beberapa fakta menarik sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan, dilansir berbagai sumber. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Teuku Zacky Ungkap Kronologi Bullying yang Menyeret Anak Vincent Rompies, Korban Dicekik-Diludahi

Awal pekan ini publik dikejutkan dengan kabar perundungan yang terjadi di lingkungan sekolah internasional di BSD Serpong, Tangerang. Insiden perundungan tersebut melibatkan siswa kelas 12 SMA terhadap juniornya.

Beberapa perundungan yang dialami oleh korban seperti pemukulan hingga disundut menggunakan rokok.

Bahkan korban disebut harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan akibat perundungan yang diterimanya. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Binus School Serpong DO 3 Siswa Kasus Bullying, Termasuk Anak Vincent Rompies?

Kasus bullying atau perundungan yang terjadi di sekolah swasta Binus School Serpong tentu membuat geger publik dan sosial media.

Apalagi, kasus bullying remaja kali ini berkaitan dengan beberapa anak pihak terpandang, termasuk putra dari artis Vincent Rompies berinisial FLR. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya