Ria Ricis Ungkap Awal Mula Kehilangan Kehangatan dari Teuku Ryan

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan saat ini berada di ujung tanduk. Ricis diketahui sudah menggugat cerai Ryan ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian itu juga sudah digelar pada Senin, 19 Februari 2024.

Jelang Lebaran, Anak Ini Justru Bacok Ibu Kandung dengan Pisau Daging

Di tengah-tengah proses perceraian keduanya, muncul video yang menampilkan Ricis tengah mengutarakan isi hati terkait hubungannya dengan Ryan. Video itu direkam sudah lama saat hubungan Ricis dan Ryan masih terjalin baik dan belum adanya gugatan cerai. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Dalam video yang diunggah pada Juli 2023 lalu, Ricis tampak tengah membuka kado di momen ulang tahun sang buah hati, Moana. Saat sedang membukanya, Ricis bercerita mengenai hubungannya dengan Teuku Ryan. Ricis mengungkap dirinya dengan Ryan tidak pacaran. Setelah saling mengenal, tidak lama kemudian keduanya memutuskan untuk menikah. 

Momen Dramatis Evakuasi Pemudik Hamil di Pelabuhan Kendari, Nyaris Lahiran di Atas Kapal

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ria Ricis dikutip VIVA, Senin, 19 Februari 2024.

Dua Orang Anak di Intan Jaya dan Yahukimo Papua Ditembak KKB

"Baru kenal, (terus) nikah. Alhamdulillah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, enggak," tambahnya.

Setelah menikah, keduanya pun dikaruniai anak. Ricis mengaku belum puas melewati masa-masa awal hubungan dengan Ryan sebelum punya anak. Terlebih, saat Ricis mengandung, ia merasa hubungannya dengan Ryan tidak seperti saat awal-awal, karena fokus Ryan saat itu ke anak. Saat hamil trimester dua dan tiga, Ricis mengaku kurang merasakan kehangatan dalam hubungannya dengan Ryan. 

"Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu. Dan kenapa aku bilang belum cukup, belum puas masa-masa pacarannya karena waktu aku nikah terus hamil. Dari trimester dua sampai trimester tiga itu, aku sama Ryan itu udah yang kayak gimana ya, udah gak seawal-awal kayak sebelumnya," ungkapnya.

"Jadi tuh waktu udah trimester dua trimester tiga, Ryan tuh sudah fokus ke adeknya di dalam perut ini (Moana). Jadi yang dia udah takut lah, apalah gitu-gitu. Jadi dari trimester dua sampai trimester tiga aku tidak merasakan kehangatan lagi. Makanya kalau misalnya disuruh hamil lagi, masa aku disuruh ngulang lagi hal-hal itu," kata Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya