Hamil Anak Kedua, Nikita Willy Alami Keguguran

Nikita Willy
Sumber :
  • IG @nikitawillyofiicial94

VIVA Showbiz – Nikita Willy menyampaikan kabar duka dalam unggahan di Instagram pribadinya. Niki mengunggah video yang menampilkan foto-foto dan juga sebuah pernyataan tertulis berisi kabar kurang menyenangkan. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam pernyataan yang ditulisnya itu, wanita yang akrab disapa Niki tersebut mengaku mengalami keguguran calon anak keduanya. Diungkap Niki, ia keguguran di usia kehamilan 7 minggu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Bulan lalu, kami mengalami kehilangan bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu," tulis Nikita Willy dikutip VIVA, Selasa, 20 Februari 2024.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Niki mengungkap, ia dan sang suami, Indra Priawan sempat merasa senang dan antusias di minggu-minggu awal kehamilan tersebut. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang sedang berkembang," tulis Niki. 

Namun akhirnya, pasangan suami istri itu harus menerima kenyataan tidak menyenangkan. Niki mengalami keguguran. Wanita kelahiran Jakarta itu juga mengunggah foto tengah menangis. 

Meski berat, Niki lambat laun mulai ikhlas dan menerima. Terlebih, ia dikuatkan oleh banyak orang yang ada di sekelilingnya. Salah satu yang menguatkan Niki tentu saja adalah sang suami, Indra Priawan. Niki mengungkap, Indra adalah pilar kekuatannya. 

"Indra telah menjadi pilar kekuatanku yang menopangku ketika aku merasa bersalah dan hancur," ungkapnya.

"Dan aku ingat kata dokterku keguguran adalah cara tubuh menyingkirkan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan hingga cukup bulan. Agar tubuh dapat hamil kembali dengan bayi yang sehat," sambungnya.

"Betapa menakjubkan? aku percaya jiwa bayiku ingin datang dalam tubuh yang sehat agar bayiku dapat menikmati hidup yang indah bersama kami," tambahnya

Niki kemudian menguatkan orang-orang yang mengalami dan merasakan hal yang sama dengannya. 

"Kepada siapa pun yang pernah mengalami kehilangan serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan aku harap Anda memiliki support system yang baik. Dan kalian sangat kuat! virtual group hug!" pungkasnya.

"Itu adalah pilihanku untuk membagikan hal ini, bukan untuk simpati tetapi untuk membantu wanita lain agar tidak merasa sendirian atau bersalah," tutup Nikita Willy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya