Pilih Diam, Tangis Ria Ricis Pecah Usai Proses Mediasi dengan Teuku Ryan

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jakarta – Usai menjalani proses mediasi dengan Teuku Ryan pada Senin, 19 Februari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tangis Ria Ricis pecah di hadapan awak media. Keduanya melakukan mediasi sebagai upaya penyelesaian damai sebelum masuk ke tahap persidangan selanjutnya.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Dalam potret yang tertangkap oleh tim VIVA, Ria Ricis berjalan sambil membendung air mata dengan hidung yang mulai memerah sambil menundukkan kepalanya . Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ria Ricis salim ke Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapan layar
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Kedua belah pihak, Ria Ricis dan Teuku Ryan, tiba dengan selisih waktu hanya beberapa menit saja. Awalnya, Teuku Ryan datang didampingi oleh pengacaranya, diikuti oleh Ricis bersama tim kuasa hukumnya.

Setelah memasuki ruang sidang, keduanya kemudian dipindahkan ke ruang mediasi. Mereka menghabiskan waktu sekitar satu jam dalam ruangan tersebut. Ricis juga sempat terlihat mencium tangan Ryan untuk salim. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Setelah mediasi, YouTuber dengan 43 juta subscribers tersebut keluar terlebih dahulu. Dalam kondisi terlihat sedih, ia hanya menunduk dan diawasi oleh petugas keamanan Pengadilan. Beberapa saat kemudian, Ria Ricis tidak dapat menahan air matanya.

Dengan mata memerah, Ricis berusaha menahan air mata yang sudah menggenang di ujung matanya. Meskipun begitu, Ricis tidak mengeluarkan sepatah kata pun sebelum masuk ke dalam mobilnya. 

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Di sisi lain, Teuku Ryan lebih banyak memberikan keterangan. Ia meminta doa terbaik untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan sang istri yang telah menggugat cerai

"Iya, terimakasih ya, mohon doanya aja," ucap Teuku Ryan. 

Seperti Ricis, Teuku Ryan juga terlihat menahan kesedihan. Setelah selesai, mata ayah dari Moana tersebut tampak seolah-olah menahan air matanya agar tak menangis. 

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru berlangsung sekitar dua tahun. Mereka memiliki satu anak perempuan, Moana. Namun, rumah tangga mereka terancam retak setelah Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Ryan pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu.

Dalam gugatannya, Ricis juga meminta hak asuh dan nafkah anak. Sebelumnya Beredar kabar bahwa alasannya menggugat cerai adalah karena Ricis tidak pernah disentuh oleh Ryan setelah melahirkan putrinya, meskipun kabar tersebut sempat ditepis oleh Ryan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya