Anak Diduga Terlibat Bullying, Vincent Rompies Bakal Dipanggil Sekolah

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies.

Tangerang Selatan - Binus School Serpong membenarkan anak artis Vincent Rompis terlibat dalam dugaan perundungan. Hingga kini, mereka masih menyelidiki dugaan perundungan terhadap siswa yang diduga dilakukan oleh seniornya itu.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Iyah (anak Vincent Rompies terlibat)," ujar Corporate PR Binus University, Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin 19 Februari 2024.

Pihak sekolah bakal memberi atensi atas kasus tersebut. Para siswa yang diduga terlibat sudah dipanggil. Katanya, sanksi yang akan diberi mengikuti peraturan yang ada.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," katanya.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Lebih lanjut pihak sekolah bakal memanggil Vincent juga para orang tua siswa yang diduga terlibat. Dia menyebut, pihak sekolah bakal memberi dukungan kepada korban dan memastikan kejadian serupa tak terulang.

"Proses pemanggilan," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, polisi mendalami informasi adanya anak artis diduga terlibat kasus perundungan yang dilakukan oleh Geng Tai (GT) di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan.

"Terkait anak artis, masih didalami, mohon waktu," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi, Senin 19 Februari 2024.

Untuk diketahui, terdapat dugaan peristiwa kekerasan yang terjadi di sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan. Informasi yang tersebar luas menyatakan bahwa sekolah tersebut memiliki geng siswa yang telah berlangsung selama sembilan generasi.

Kejadian naas terjadi disebabkan oleh sekumpulan siswa yang disebut Geng Tai (GT), seorang siswa Binus School di BSD, Serpong, diduga menjadi korban perundungan oleh seniornya sebagai syarat untuk bergabung dengan geng. Akibatnya, dia dilarikan ke rumah sakit. Namun sampai saat ini pihak keluarga belum membeberkan terkait luka yang dialami oleh korban.

Salah satu akun di media sosial X @bospurwa turut mengungkap kejadian pembullyan ini. Ia mengatakan salah satu anak artis terlibat pada kasus ini. Media sosial ramai menyebut salah satu anak tersebut merupakan putra kandung dari Vincent Rompies.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukuli sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!" tulis akun @bospurwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya