Sarah Sechan Beri Komentar soal Kasus Bullying yang Diduga Libatkan Anak Vincent Rompies

Sarah Sechan
Sumber :
  • Instagram @sarsehshoku

VIVA Showbiz – Baru-baru ini nama Vincent Rompies menjadi perbincangan hangat di media sosial X karena sang putra diduga terlibat dalam perundungan dan kekerasan (bullying) bersama teman-teman sekolahnya yang tergabung dalam satu geng. Hal itu diketahui pertama kali melalui cuitan akun @ErikE di X (dulunya Twitter). 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Terkait dengan kasus tersebut, Sarah Sechan turut memberikan komentar menurut pandangannya segelah mengetahui informasi mengenai tindakan kekerasan yang dilakukan sebuah geng di SMA tersebut. Sarah Sechan merasa geram dan berharap agar masalah ini segera diselesaikan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Sarah yang baru saja membaca berita tentang kasus bullying di sekolah itu langsung mengutarakan pendapatnya terkait hal tersebut. Salah satu presenter kenamaan di dunia hiburan Tanah Air tersebut berharap kasusnya dapat segera diselesaikan. 

“Tadı pagi baru baca berita mengenai bullying di suatu sekolah yang dilakukan beberapa senior kepada murid yang mau masuk jadi anggota “geng” mereka. semoga urusannya cepat selesai,” tulis Sarah Sechan yang dikutip dari akun Instagramnya @sarsehshoku pada Senin, 19 Februari 2024. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Sarah Sechan

Photo :
  • Instagram @sarsehshoku

Sarah Sechan berharap agar korban segera pulih dari luka fisik dan trauma yang dialaminya. Selain itu, ia ingin agar para pelaku tidak hanya dihukum, tetapi juga mendapatkan bimbingan agar tidak mengulangi perbuatan serupa.

“korban bullying bisa sembuh dari luka fisik dan segala trauma, para pelaku diberi pelajaran dan pengarahan supaya bisa jadi manusia dewasa yang lebih baik lagi. tindak kekerasan yang disengaja dengan alasan apapun tidak boleh dibenarkan! semoga anak2 kita dijauhkan dari aksi kekerasan apapun; sebagai korban atau pelaku,” tambahnya. 

Sarah juga mengimbau agar anak-anak tetap fokus pada hal-hal positif dalam hidup mereka, bukan terlibat dalam tindakan kekerasan yang merugikan orang lain. Menurutnya, bergabung dengan geng yang membawa dampak negatif tidaklah pantas.

“angkat kata-katamu, bukan suaramu. memberdayakan diri dengan ide dan prinsip, bukan dengan kekerasan yang merugikan orang lain. anak-anak, tolong ingat ini: gak penting masuk geng. lakukan saja sesukamu!” tutupnya. 

Sementara kasusnya viral, VIVA telah mencoba menghubungi pihak Vincent Rompies untuk meminta keterangan terkait hal ini, namun belum mendapat respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya