Netizen Serbu IG Vincent Rompies Minta Klarifikasi soal Sang Putra Diduga Terseret Kasus Bullying

Vincent Rompies
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies

Tangerang Selatan – Instagram presenter kondang Vincent Rompies diserbu netizen, buntut dari putranya yang diduga terseret kasus bullying di sekolah. Kabar ini bermula dari postingan pemilik akun X (dulunya Twitter) yang mengunggah kasus bullying di SMA Binus International BSD, Tangerang Selatan. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Dalam postingan tersebut, diceritakan bahwa seorang murid SMA dikeroyok geng seniornya hingga dibawa ke rumah sakit. Sang putra yang berinisial FLR pun disebut salah seorang netizen lain terseret dalam kasus perundungan dan kekerasan tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Anak Vincent Diduga Terseret

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," cuitan yang ditulis akun @BosPurwa, dikutip pada Senin, 19 Februari 2024. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sang pemilik akun juga mengatakan bahwa para pelaku bullying tersebut didominasi oleh anak-anak dari keluarga pesohor, salah satunya anak artis

"Mereka anak-anak pesohor," tulis pemilik akun. 

Pernyataan bahwa nama anak sang artis terseret diungkap di X oleh pengguna akun bernama @ErikEst23462141. Ia menyebut secara hati-hati nama artis yang dimaksud dengan nama yang disamarkan. Namun, disinyalir adalah Vincent Rompies. 

"Anak-anak itu, salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V*nt Rpies, namanya L**s R, anak kelas 12 di Binus School Serpong. Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun, sampai kulitnya terbakar disundut rokok. Dipukulin juga pakai kayu rame-rame dan divideoin," ungkapnya.

Instagram Vincent Diserbu Netizen

Nama anaknya terseret, netizen pun beramai-ramai menymabangi kolom komentar unggahan terakhir Vincent Rompies di Instagram. Banyak dari mereka yang menanyakan kebenaran kabar tersebut dan memintanya buka suara untuk mengklarifikasi atau pun menjelaskan. 

Bahkan, ada juga yang meminta agar kasus perundungan dan kekerasan di  SMA Binus International BSD tersebut dapat diusut tuntas untuk mendapatkan keadilan meskipun nama anak sang artis terseret. 

“Bang, berita yg di twitter beneran kah?”

“Di twitter tuh ktnya ank lo pembully, tolong diajarin bahwa,manusia itu sama dimata tuhan.”

“Kalo sampe bener anak lo, lost respect bgt gue bang jujur, gue boikot semua acara yg ada lo nya gmau gue tonton.”

“Bapaknya cari duit mati2an eeeh anaknya seenaknya menghancurkan karir bpknya ???????????? parenting, kedeketan bapak anak itu PENTING gaes, bukan hanya materi yg dikejer.”

“Ditunggu klarifikasinya bro, jangan sampai satu Indonesia nyerang anda !!!!”

“Kalau benar tolong ya anaknya diusut sampe tuntas."

VIVA telah mencoba menghubungi Vincent Rompies untuk meminta keterangan terkait hal ini, namun belum mendapat respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya