Peringati 4 Tahun Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL Ziarah dengan Tiko Aryawardhana

BCL dan Keluarganya Ziarah ke Makam Ashraf
Sumber :
  • IG @itsmebcl

VIVA Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab dengan nama BCL atau Unge, memperingati empat tahun meninggalnya Ashraf Sinclair. Diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. 

Ziarah ke Makam Stevie Agnecya, Anggi Pratama: Sebagian Pesan Terakhir Kamu Sudah Aku Jalankan

Tepat di momen empat tahun kepergian sang mantan suami, BCL datang langsung berziarah ke makam Ashraf yang berada di daerah Karawang, Jawa Barat. Informasi itu disampaikan langsung oleh BCL dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Scroll lebih lanjut ya. 

BCL mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya tengah berada di makam Ashraf. Tidak sendiri, BCL datang bersama sang buah hati dari pernikahannya dengan Ashraf, Noah Sinclair. Selain itu, hadir juga Tiko Pradipta Aryawardhana, suami dari BCL. Kemudian hadir juga anggota keluarga yang lain.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto itu terlihat makam Ashraf dipenuhi oleh kelopak bunga mawar merah. BCL datang berziarah mengenakan busana tertutup bercorak hitam. Sementara itu, Noah mengenakan baju putih, kemudian Tiko mengenakan baju merah muda dan celana cokelat.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

"Little by little, We let go of loss.. but never of love," tulis BCL sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 19 Februari 2024.

Sebagai informasi, BCL menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah di makam Ashraf Sinclair.

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Lalu, pada 2 Desember 2023, BCL resmi menikah lagi dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Pernikahan itu digelar di Bali dan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram. 

Saat itu, kabar bahagia mengenai pernikahan BCL dengan Tiko ramai dibahas dan viral di media sosial. Banyak warganet yang ikut menyambut bahagia pernikahan tersebut. Sejak resmi menikah hingga saat ini, rumah tangga BCL dengan Tiko dikenal selalu harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya