Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA – Jungkook BTS membuktikan kekuatan dan bakat bintangnya sekali lagi dengan membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024. 

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Diketahui jika saat ini ia sedang menjalankan wajib militernya. Dia melakukan debut solonya dengan GOLDEN pada November 2023 bersama dengan video musik dari judul lagu Standing Next To You. Ia juga berkolaborasi dengan beberapa artis internasional dan menggelar konser solo pertamanya.

Jungkook BTS menang besar di People's Choice Awards 2024

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Jungkook BTS rilis single 3D

Photo :
  • IG @asweetgoodnight

People's Choice Awards 2024 diadakan pada tanggal 19 Februari 2024 IST. Anggota BTS, Jungkook, keluar sebagai pemenang saat ia membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Ini juga merupakan pencapaian penting bagi artis tersebut karena ia menjadi orang Asia pertama yang meraih penghargaan untuk kategori ini. 

Tahun 2023 adalah tahun yang fenomenal bagi sang idola karena ia merilis banyak lagu bekerja sama dengan artis internasional. Jungkook melakukan debut sebagai solois pada 3 November 2023, dengan merilis album berbahasa Inggrisnya GOLDEN.

GOLDEN menyertakan rilisan sebelumnya, Seven menampilkan Latto dan 3D menampilkan Jack Harlow. Selain itu, versi remix dari judul lagu Standing Next To You yang menampilkan Usher juga dirilis. 

Lagu-lagu di album tersebut menampilkan Mazor Lazer dan DJ Snake. Ed Sheeran dan Shawn Mendes juga dikreditkan untuk produksinya. 

Ia juga berkolaborasi dengan The Kid LAROI dan Central Cee untuk lagu Too Much. Jungkook mengadakan konser solo pertamanya pada bulan Desember 2023 yang juga disiarkan langsung untuk penonton global. Artis ini membuat beberapa rekor untuk dirinya sendiri dengan rilisannya.

Aktivitas terkini BTS

Grup K-Pop BTS

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Semua anggota BTS saat ini sedang menjalani wajib militer. Pada bulan Desember 2023, RM, Jimin, V, dan Jungkook juga memulai wajib militer mereka.

J-Hope merayakan ulang tahunnya pada tanggal 18 Februari dan mengejutkan para penggemar dengan pengumuman film dokumenter dance mendatang HOPE ON THE STREET yang akan dirilis pada tanggal 29 Maret. Bersamaan dengan itu, HOPE ON THE STREET VOL.1, sebuah album spesial juga akan dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya