Anak Vincent Rompies Diduga Terseret Kasus Bullying di Sekolah

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Instagram @vincentrompies.

Tangerang Selatan – Dunia jagat maya dikejutkan dengan viralnya kasus perundungan (bullying) yang terjadi di salah satu sekolah internasional kawasan BSD, Tangerang Selatan. Bahkan, nama anak dari presenter kondang, Vincent Rompies, juga diduga terseret dalam kasus bullying tersebut bersama teman-temannya. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Bermula dari salah seorang pemilik akun bernama @BosPurwa di X (dulunya Twitter) yang memposting bahwa ada kasus pembullyan, di mana murid SMA dikeroyok seniornya hingga di bawa ke rumah sakit. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," cuitan yang ditulis akun @BosPurwa, dikutip pada Senin, 19 Februari 2024. 

Sang pemilik akun juga mengatakan bahwa para pelaku bullying tersebut didominasi oleh anak-anak dari keluarga pesohor, salah satunya anak artis

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Mereka anak-anak pesohor," tulis pemilik akun. 

Vincent Rompies.

Photo :
  • Ist.

Tak hanya itu, pemilik akun tersebut juga mengunggah sejumlah bukti berupa foto untuk memastikan kebenarannya. Mulai dari kronologi kejadian dalam tangkapan layar, potret geng remaja yang diduga sebagai pelaku pembullyan, hingga foto diduga korban yang sedang berada di rumah sakit. 

"Izin Pak Kapolri, mohon dilakukan pendalaman.”

Putra Vincent Rompies Diduga Terseret

Vincent Rompies

Photo :
  • IG @vincentrompies

Hal yang paling menarik perhatian adalah kabar bahwa nama putra Vincent Rompies terseret dalam kasus bullying ini. Pernyataan itu juga diungkap di X oleh pengguna akun bernama @ErikEst23462141. 

"Anak-anak itu, salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V*nt Rpies, namanya L**s R, anak kelas 12 di Binus School Serpong. Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun, sampai kulitnya terbakar disundut rokok. Dipukulin juga pakai kayu rame-rame dan divideoin," ungkapnya. 

Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait apakah benar bahwa putra Vincent memang benar memiliki keterlibatan dengan kasus bullying yang viral tersebut. Akan tetapi, kasus ini tampaknya sangat menarik perhatian para netizen di media sosial hingga mendesak sang artis buka suara dan melakukan klarifikasi. 

VIVA telah mencoba menghubungi Vincent Rompies untuk meminta keterangan terkait hal ini, namun belum mendapat respons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya