Bakal Dinikahi Perwira Pertama, Bella Saphira Wanti-wanti Ayu Ting Ting

Bella Saphira.
Sumber :
  • Instagram @bellasaphiraofficial.

VIVA Showbiz Bella Saphira merupakan salah satu artis tanah air yang menikah dengan seorang anggota Tentara Angkatan Darat. Menikah pada 2013 lalu, pesinetron itu resmi dipersunting Agus Surya Bakti dengan pangkat terakhir Letnan Jenderal TNI. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Agus Surya Bakti diketahui pernah bertugas di Kopassus, Kasdim IskandarMuda, Pangdam VII/ Wirabuana, Pangdam XIV/Hasanudin dan terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhukam. Menikah dengan seorang tentara diakui Bella membuatnya banyak belajar. Pengalaman inilah yang juga dibagikan Bella kepada Ayu Ting Ting. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Ayu Ting Ting sendiri baru saja dilamar oleh Lettu Inf. Muhammad Fardhana. Sang pujaan hati bertugas di Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha, di bawah komando Brigif 9/2/Daraka Yudha, Kostrad, Jember Jawa Timur.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Di tengah kegalauan Ayu Ting Ting lantaran calon suaminya tengah bertugas menjaga wilayah perbatasan, Bella Saphira memberikan sejumlah masukan kepada pedangdut asal Depok ini. Wanita kelahiran 1973 ini mengungkap bagaimana lika-liku kehidupan istri tentara yang perlu disiapkan oleh Ayu Ting Ting.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

“Kalau Insya Allah bener-bener dari nol lah. Mulai dari nol dan nanti banyak dinamika perjalanannya,” kata Bella Saphira dalam potongan video yang diunggah di Instagram @lambegosiip, dikutip Senin 19 Februari 2024.

Lebih lanjut, Bella Saphira juga mengingatkan Ayu Ting Ting terkait dengan sejumlah kegiatan dari istri-istri tentara (persit). Termasuk soal pertemuan yang wajib dihadiri, terlebih pangkat calon suami Ayu Ting Ting sebagai perwira pertama.  

“Tapi dia susah loh karena kan biasanya kalau dia enggak bisa ikut misalnya lagi ada acara kegiatan besar mengharuskan perwira. Kan di batalion tidak semua perwira biasanya bagian komandannya staf officer perwira, termasuk calon suami Ayu. Terus ada kegiatan besar suaminya, (Ayu) harus ikut dong,” ungkapnya.

Bella Saphira juga mengungkapkan, jika suatu saat Ayu Ting Ting tak hadir dalam pertemuan tersebut lantaran kesibukan, bisa jadi anak sulung Umi Kalsum dan Abdul Rozak ini akan dicari oleh ibu komandannya.

“Ayu enggak ada bisa-bisanya ibu komandannya nyari, Ayunya lagi syuting,” kata dia.

Mendengar hal tersebut, Ayu mengaku akan selalu ada dan selalu siap mendampingi Muhammad Fardhana. 

“Aku pasti selalu ada kok teh, aku selalu ada,” kata Ayu Ting Ting mantap.

“Oh,” jawab Bella Saphira sambil tertawa.

“Aku pasti selalu setia mendampingi,” timpal Ayu Ting Ting lagi dengan semangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya