Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

jennie Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @jennierubyjane

Amerika – Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan dengan kehadirannya dalam pesta ulang tahun penyanyi terkenal The Weeknd di Los Angeles. Seperti diketahui, BLACKPINK, telah menjadi bintang global, tidak hanya merajai dunia musik tetapi juga meninggalkan jejak di industri fashion, film, dan kecantikan, termasuk yang dilakukan Jennie. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Tampaknya Jennie masih menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya di serial The Idol, karena baru-baru ini ia terlihat hadir dalam pesta ulang tahun The Weeknd. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Pada tahun 2023, Jennie membuat debut akting televisinya dalam serial terbatas HBO yang berjudul The Idol. Di sana, ia menjadi idol Korea pertama yang tampil dalam serial HBO. Acara ini tidak hanya melibatkan Jennie BLACKPINK saja, tetapi juga nama-nama besar lainnya seperti The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, dan lainnya.

Meski Jennie BLACKPINK belum membagikan momen spesial dari pesta ulang tahun The Weeknd, beberapa foto dari acara tersebut beredar di media sosial, terutama yang diunggah oleh Mimi Tohmé, pendiri Tohmé Jewelry. Jennie tampak mengenakan pakaian rancangan Christopher Esber Spring 23 dengan memukau. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Jennie BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @jennierubyjane

Fans sangat bahagia melihat Jennie menikmati hidup dan berkumpul dengan teman-temannya. Kehadirannya dalam pesta ulang tahun The Weeknd menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar, menegaskan statusnya sebagai "it girl". 

“Yazzz ini jennie ruby jane, bukan jennie kim bukan nini.”

“Itu berarti menjadi ikonik.”

“Queen Jennie.””

“itu gadis jennie kim di pesta ulang tahun abel di los angeles.”

Sebagai informasi, sebelumnya serial The Idol sempat menimbulkan kontroversi. Hal itu lantaran Jennie dianggap telah dieksploitasi dalam serial yang disutradarai oleh Sam Levinson tersebut. The Idol dianggap mengandung adegan 'pornografi penyiksaan' dan objektifikasi wanita yang berlebihan. 

Sejak pengumuman debut akting Jennie BLACKPINK dengan serial The Idol, antusiasme penggemarnya tampak tinggi. Namun, serial tersebut juga menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Sebuah artikel dari Rolling Stone mengungkapkan bagaimana The Idol dianggap 'keluar jalur' dan dianggap agak cabul. Dampaknya, rilis The Idol sempat ditunda menurut laporan dari sumber produksi. Penundaan ini disebabkan oleh banyak perubahan, pengambilan gambar ulang, dan revisi skenario.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya